Sukses

Jelang Nikah, Yuanita Christiani Jalani Prosesi Sangjit Bak Putri Raja

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Yuanita Christiani akan melepas masa lajangnya. Jelang menikah, ia dan tunangannya, Indra, menjalani prosesi Sangjit, Sabtu (10/2/2019).

Sangjit merupakan prosesi kelanjutan lamaran dalam tradisi Tionghoa. Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan Yuanita Christiani dalam Instagramnya.

"Today is wonderful, thank God," tulis Yuanita Christiani sebagai keterangan fotonya. Presenter kondang ini tampak cantik dalam busana ala putri kerajaan Tiongkok berwarna pastel.

Acara Sangjit ini dihadiri oleh sahabat dekat termasuk Maya Septa dan suami, serta Sandra Dewi dan suami. Yuanita Christiani juga berterima kasih kepada para sahabat yang telah memberi dukungan dalam prosesi yang sakral tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Makasih banget untuk sahabat2 kami yang mau direpotkan bangun dari pagi, ikutan rehearsal, sampe bawain baki seserahan. Makasih yah untuk waktu, tenaga, ketulusan & cinta kalian buat kami. Tuhan yang membalas semuanya," kata dia.

Doa pun mengalir deras untuk Yuanita Christiani dengan Indra. Mereka berharap agar segala persiapan dilancarkan hingga pernikahan tiba.

3 dari 3 halaman

Respons

"Selamat ci @yuanitachristselamat bahagia selalu di lancarkan segalanya bahagia" pokoknya berkat Tuhan melimpah, " kata @paustapelipa.

"congrattss yaa... Terusslahh langgeng.. smoga lancar semuanya sampai Acara pernikahannya," tambah @dulwu.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Beribadah Bertahun-tahun, Yuanita Christiani Disadarkan Tunangannya
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Yuanita Christiani Curhat Soal 6 Tahun Menjomlo