Sukses

Mantan Artis Curhat Soal Kebiasaan Mak Vera

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis manajemen Mak Vera, Fahmi Aditian, tiba-tiba membuka perlakuan buruk Mak Vera itu kepada publik. Mantan manajer Olga Syahputra disebut tak memperlakukan artis di manajemennya sebagaimana mestinya.

Lewat akun Instagramnya, Fahmi Aditian mengungkap bahwa beberapa tahun lalu, Mak Vera menjadikan sejumlah artis di manajemennya sebagai asisten, bukan sebagai pekerjanya di industri hiburan.

"Hanya keringat dan lelah yg kita dapatkan ... Artis ??? Hanya angan”, kita malah dijadikan asisten yg bisa dia suruh” dan Dibentak-bentak," tulis Fahmi Aditian di Instagram pribadinya, Minggu (10/2/2019).

"Ada yg jadi asisten ngurusin kebutuhan dia, menemani dan melayani saat bermain judi, ada yg jadi baby sitter dan ada menjadi suster kucing yg membersihkan 20 kandang dan kotoran kucing setiap hari nya, pantaskah ???" ia menyambung pernyataan.

2 dari 3 halaman

Membongkar Kisah Kelam

Perlakuan seperti itu dialami Fahmi Aditian dan sejumlah artis lainnya selama beberapa tahun. Meski berat, namun Fahmi dan kawan-kawan mencoba ikhlas. Sampai akhirnya, Fahmi Aditian terdorong untuk membongkar kisah kelam ini kepada publik.

"Kami memberanikan diri mengungkapkan perasaan untuk menyudahi semua ini karena diluar sana ada keluarga kami yg menunggu kami menjadi sukses dan apa yg terjadi 4 tahun lalu dengan segala keperihan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Keluar dari Manajemen

Dia pun membeberkan alasan mengapa begitu banyak artis yang mundur dari manajemen Mak Vera. Fahmi menyebut itu terjadi karena Mak Vera tak memberi pekerjaan dengan maksimal.

"Kurang maksimal kali ngejualnya padahal kita-kita yang junior ini juga kan cikal bakal. Jadi ya sudah kita sekarang berkarier sendiri, melangkah sendiri," kata Fahmi Aditian dalam tayangan infotainment, Sabtu (8/2/2019).

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Terkuak Penyebab Banyak Artis Keluar dari Manajemen Mak Vera
Artikel Selanjutnya
Difitnah Mantan Anak Buahnya, Mak Vera Ikhlas