Sukses

Terkuak Penyebab Banyak Artis Keluar dari Manajemen Mak Vera

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir, Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra, tiba-tiba jadi perbincangan hangat. Mak Vera diisukan kerajinan bermain judi saat Olga Syahputra dirawat di Singapura, 2014 silam.

Tak hanya itu, Mak Vera juga disebut tak memperlakukan artis di manajemennya dengan baik. Alhasil banyak seleb yang mengundurkan diri, seperti grup vokal BBG, Tarra Budiman hingga Billy Syahputra.

Fahmi Aditian, mantan anggota BBG pun membongkar alasan mengapa begitu banyak artis yang mundur dari manajemen Mak Vera. Fahmi menyebut, itu terjadi karena Mak Vera tak memberi pekerjaan untuk artisnya dengan maksimal.

"Kurang maksimal kali ngejualnya padahal kita-kita yang junior ini juga kan cikal bakal. Jadi ya sudah kita sekarang berkarier sendiri, melangkah sendiri," kata Fahmi Aditian dalam tayangan infotainment, Sabtu (8/2/2019).

"Kita akhirnya meniti karier sendiri. Kurang maksimal penjualannya sih, harusnya dimaksimalin penjualannya, lebih tekun lagi jual artis," ia menyambung pernyataan.

2 dari 3 halaman

Keluar dari Manajemen

Fahmi Aditian menuturkan bahwa keinginan untuk lepas dari manajemen Mak Vera memang tercetus sejak lama, bahkan sebelum mereka dikenal oleh publik.

"Pokoknya sebelum kita terkenal, kita sudah harus keluar dari manajemen. Jangan sampai ada anggapan kacang lupa sama kulit. Jadi sebelum kita terkenal, kita harus keluar memang sudah dibicarain gitu," jelasnya.

Soal ini belum jelas apa komentar Mak Ve.

3 dari 3 halaman

Sukses

Apapun, setelah lepas dari manajemen Mak Vera, karier Fahmi Aditian dan artis-artis lainnya justru lebih baik. Fahmi sendiri diketahui banyak mengisi acara off air sebagai seorang MC.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Difitnah Mantan Anak Buahnya, Mak Vera Ikhlas
Artikel Selanjutnya
Alasan Mak Vera Tak Menggaji Anak Buah yang Menjaga Olga Syahputra