Sukses

Belum Terima Undangan dari Syahrini, Hotman Paris Tanya ke Anak Ini

Mengaku belum terima undangan dari Syahrini, Hotman Paris ingin memastikan kebenaran kabar pernikahan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Syahrini dan Reino Barack makin santer diperbincangkan publik. Keduanya dikabarkan akan menikah pada akhir Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Mengaku belum terima undangan dari Syahrini, pengacara Hotman Paris ingin memastikan kebenaran kabar pernikahan sahabatnya itu dengan Reino Barack.

Uniknya, pria 59 tahun itu mengundang Naomi Angelia, remaja yang mengaku indigo, ke acara yang dipandunya pada Kamis (7/2/2019).

“Katanya Reino dan Syahrini bakal menikah tanggal 21 Februari, benar enggak? Saya teman dekat Syahrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon tidak dijawab, biasanya dia selalu telepon,” tanya Hotman Paris dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (7/2/2019).

Naomi pun menerawang dan menjelaskan bahwa keduanya telah berniat untuk menikah. Namun, Reino Barack masih memiliki keraguan. “Sebenarnya memang sudah ada niat untuk menikah, tapi masalahnya Reino masih ragu untuk menikah,” balas Naomi Angelia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Banyak Pertimbangan

Kontan saja hal ini membuat Hotman Paris semakin penasaran. Ia bertanya dengan menduga Reino Barack meragukan kesetiaan Syahrini.

“Kenapa? Apakah Syahrini terlalu top sebagai artis sehingga Reino ragu ‘ini bakal setia engga sih’. Lalu, akhir bulan ini mereka bakal menikah enggak?,” tanya Hotman Paris.

Bukan soal kesetiaan, Naomi melihat Reino Barack masih mempunyai banyak pertimbangan. Peramal itu juga menangkal kabar pernikahan Syahrini dan Reino pada akhir Februari mendatang.

“Bukan soal kesetiaannya, tapi masih banyak pertimbangan-pertimbangannya yang aku lihat sebetulnya. Kalau untuk menikah akhir bulan kayaknya enggak,” ucap Naomi.

3 dari 3 halaman

Emoji Hati

Sebelumnya, Reino Barack sempat beberapa kali mengomentari unggahan Syahrini dengan emoji hati berwarna ungu di Instagram. Hal ini membuat warganet semakin penasaran dan mendoakan mereka segera menikah.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.