Sukses

Nastasia Urbano, Eks Model Bertarif Miliaran Kini Jadi Gelandangan

Liputan6.com, Jakarta Berapa lama seseorang eksis di dunia modelling pun tak ada yang mengetahui, begitu pula dengan mantan model bernama Nastasia Urbano.

Di masa jayanya, Nastasia Urbano merupakan model majalah Vogue.

Ia pernah memperoleh penghasilan hingga Rp 14 miliar. Penghasilan itu ia peroleh hanya dengan bekerja selama 20 hari dalam setahun. Namun siapa sangka, sang model yang memiliki penghasilan miliaran tersebut kini harus hidup menjadi seorang gelandangan.

Nastasia Urbano kini hidup menjadi gelandangan dengan tidur di emperan toko dan juga mendapat bantuan dari orang lain.

2 dari 4 halaman

Nasib Mantan Model Ternama Jadi Gelandangan

Dilansir Liputan6.com dari The Sun, Kamis (7/2/2019), Nastasia Urbano merupakan salah satu model terkenal di era 1980-an. Wanita yang kini berusia 57 tahun itu sering kali terlihat saat acara catwalk bersama dengan rekan model terkenal lainnya seperti Linda Evangelista pada masa kejayaannya.

Namun siapa yang menyangka bahwa mantan model ini kini tinggal dengan menumpang di rumah teman. Ataupun di lobi bank dengan pintu otomatis, sehingga tidak mengganggu pengguna yang akan mengakses mesin ATM. Hal ini mulai terjadi saat sang mantan suaminya mengambil semua harta yang dimiliki oleh Urbano.

3 dari 4 halaman

Ditinggalkan Suami dan Anak-anaknya

Saat masih menjalani karir sebagai model, ia selalu berpergian bersama teman-temannya.

"Suatu hari saya makan malam bersama Jack Nicholson, hari berikutnya dengan Andy Warhol atau bahkan Roman Polanski. Saya di pesta dengan Melanie Griffith, Don Johnson, dan Simon dan Garfunkel," kata Urbano dalam sebuah wawancara.

Meskipun ia memiliki gaya hidup serba mewah pada saat itu, akan tetapi semuanya berakhir saat mantan suami meninggalkannya. Urbano hanya ditinggali pakaian yang tengah digunakan olehnya. Ia pun mengatakan bahwa saat masih mencintai sang suami, Urbano menjadi buta dan juga bodoh. Ia rela menandatangani sebuah cek pada saat itu.

"Dia membayar semuanya dengan uang saya. Hanya dua hari setelah mengenalnya, dia ingin saya membeli BMW dan saya, seperti orang bodoh, saya menandatangani cek. Saya jatuh cinta," tambahnya.

Nastasia Urbano sendiri sering mengalami depresi akibat sering diusir dari rumah sewaan karena tak mampu untuk membayar. Bukan hanya bertahan hidup saja, ia lelah meminta uang dari orang-orang. Orang terdekat pun lambat laun pergi dan ia tidak terkejut.

4 dari 4 halaman

Menjadi Brand Ambassador Brand Terkenal

Nastasia Urbano sendiri memiliki keinginan kuat saat ini. Ia ingin pulih dan menjalani hidup seperti sedia kala dan juga baik-baik saja. Ia pun ingin melihat anak-anaknya dengan keadaan yang lebih baik agar sang anak bisa bangga padanya.

Urbano sendiri pernah menjadi model dan juga brand ambassador dari merek terkenal dunia. Selain menjadi model untuk majalah Vogue, Urbano pernah menjadi model dari Revlon dan juga Yves Saint Laurent. Tentu saja Urbano pun sering diminta menjadi model sampul majalah terkenal lainnya.

Sementara itu, beberapa rekan modelnya terdahulu ingin memberikan bantuan agar bisa membangkitkan kembali semangat Nastasia Urbano ini. Seorang mantan model bernama Ruth Schuler pun mengatakan, bahwa pada masanya Urbano berada di tingkat atas.

"Ini membuat saya kaget. Tidak ada yang mengharapkan ini. Kami berada di level putri, tapi dia, dia berada di level dewi," ujar Ruth Schuler.

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Bertengkar Hebat? Begini Cara Redam Amarah Pacar Menurut Golongan Darah
Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Bus Kramat Jati di Cicalengka Tewaskan 2 Orang, Sopir Masih Buron