Sukses

Nidji Tak Akan Bantu Giring Ganesha Berkampanye

Giring Ganesha menjadi caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha menyatakan mundur sebagai vokalis dari band yang telah membesarkan namanya, Nidji. Ia mundur dari dunia musik karena ingin fokus menjadi seorang politikus. 

Seperti diketahui, saat ini Giring Ganesha mencoba menjadi anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Lalu, apakah nantinya Nidji akan membantu Giring Ganesha berkampanye?

"Enggak enggak. Kita juga enggak terjun di situ," kata Rama, gitaris Nidji, dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menghalangi

Para personel Nidji  sangat memahami passion Giring Ganesha di bidang politik. Mereka juga tak ingin menghalangi sahabatnya itu untuk mengepakkan sayap di bidang lain. 

"Kayak waktu itu Giring sudah bilang 5-10 tahun ke depan memang enggak konsen ke musik tapi ke politik. Kalau dia kepilih punya expert itu. Jadi dia mau fokus di bidang yang lain sih," jelasnya.

  

3 dari 3 halaman

Reuni

Meski demikian, Nidji tak menutup kemungkinan untuk manggung lagi bersama Nidji salam acara-acara tertentu. "Kalau ada spesial event, reunian ya mungkin aja. Tapi itu kan buat spesial event. Kenapa enggak," papar Rama. 

Sementara itu, Nidji juga telah menemukan vokalis yang baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay. Ia resmi bergabung pada 3 Februari 2019. Ubay akan manggung pertama kali dengan Nidji pada 8 Februari 2019 dalam acara Love Festival.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini