Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 4 Februari 2019: Aris Marah Rossy Main ke Klub

Di episode Senin malam ini drama Orang Ketiga masih bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Orang Ketiga bercerita tetang Rossy kelar syuting, malah diajak model model cewek lain jalan dulu ke klub. Rossy kaget. Tapi nggak enak nolak. Lebih lebih dia anak baru. Rossy di klub sama model model cewek itu. Rossy ga nyaman dan mau pulang aja. Karena Rossy tahu Aris nggak akan suka Rossy ke tempat seperti ini.

Tapi model lain tetap minta Rossy enjoy aja. Tiba-tiba Aris telepon. Aris di mobil mau jemput Rosy. Kaget dan bingung dengan suara musik kenceng banget.  Rossy akhirnya kasih tahu. Aris bilang dia akan jemput Rossy ke sana. rossy kepaksa melantai sama model model lain. Dideketi cowok. Saat aris datang.

Episode Orang Ketiga berlanjut...Aris kaget banget. Aris langsung hampiri Rossy dan tarik Rossy dan bawa pulang. Model lain kaget. Mereka malah ada yang ngira Rossy ternyata jadi simpenan om-om yaitu Aris. Mereka kayak senyum maklum dan bilang tersirat, oh ternyata om senangnya marah. Rossy dan Aris kaget.

Dan selanjutnya di Orang Ketiga...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Kesal

Afifah dan Rangga di mobil. Saat Indi telepon. Ajak Rangga ketemuan. Rangga yang kesal udah nyerocos dan marahin Indi. Tapi Indi bilang nanti sekalian dia jelasin masalah acara ulang tahun Rifat yang kacau. Tapi Indi mau ketemuan sama rRangga karena ada yang harus dibicarakan.

Afifah tahu Indi ajak ketemuan lagi. Afifah yang takut Rangga bakal ditipu lagi sama Indi akhirnya mau ikut. Afifah dan Rangga ketemu Indi. Indi udah nangis nangis dan sok jelasin kemarin itu dia juga ketipu dan dia bukan ngilang tapi kejar orang katering yang udah tipu dia. Rangga bilang udah lupain aja hal itu. Kan udah lewat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini