Sukses

Di-bully Lebay karena Menangis, Anak-Anak Ahmad Dhani Dibela Anji

Liputan6.com, Jakarta - Konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mikel di Malaysia, Sabtu (2/1/2019), berakhir haru. Anak-anak Ahmad Dhani, Al Ghazali tak bisa menahan tangisnya, termasuk Dul Jaelani ketika menggantikan sang ayah yang sedang ditahan polisi.

Konser bertajuk Dewa 19 Feat Ari Lasso and Once Mekel Reunion Live in Malaysia ini terbilang sukses menguras emosi dan air mata para penonton yang hadir.

Para Baladewa, sebutan fans Dewa 19, semakin larut dalam keharuan saat Ari Lasso naik panggung dan menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman". Lagu yang dipopulerkan Ahmad Dhani dan Once yang kala itu menjadi vokalis Dewa, membuat dua Al Ghazali dan Dul Jaelani tak bisa menahan tangisnya.

Dalam video yang beredar di social media, Al Ghazali terlihat menitikkan air mata saat mendengar lagu tersebut dinyanyikan Ari. Terlihat Al sempat ditenangkan oleh promotor konser, Teng dan pacar Al, Alyssa Daguise.

Reaksi sama diperlihatkan Dul yang malam itu tampil sebagai keyboardist menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani. Di dekat Ari, raut wajah Dul terlihat jelas saat berusaha tegar memainkan keyboard di depannya.

Namun, tangisan kedua anak Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu mendapat nyinyiran dari warganet. Tak sedikit dari netizen yang terkenal pedas memberikan komentar menganggap aksi Dul berlebihan.

2 dari 3 halaman

Dibela Anji

Melihat ucapan nyinyir haters, Anji tampil membela Al dan Dul. Musisi yang banyak mengeluarkan single lagi itu memberikan dukungan melalui akun Twitter pribadinya @duniamanji.

"Gak suka Ahmad Dhani gapapa. Tapi bilangnya anaknya lebay ketika nangis di panggung Dewa19 di KL (Kuala Lumpur), rasa ga suka orang itu yang saya rasa lebay," tulis Anji.

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Cuitan itu juga mendapat dukungan dari beberapa warganet, salah satunya @Agastya14_.

"Terlepas dari apapun kontroversi atau masalah yang dialami Ahmad Dhani. Tidak bisa dipungkiri Ahmad Dhani adalah seorang musisi terbaik di Indonesia," kata dia. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitha The Virgin Pindah Manajemen, Ahmad Dhani Ditinggal?
Artikel Selanjutnya
6 Tahun Kecelakaan Maut Berlalu, Dul Jaelani Masih Dihantui Rasa Bersalah