Sukses

3 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Artis VA

Artis VA didiagnosis mengalami maag akut serta sinusitis.

Liputan6.com, Jakarta - Semula artis VA akan ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online. Namun karena kesehatannya menurun, artis VA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Artis VA didiagnosis mengalami maag akut serta sinusitis. Setelah tiga hari dirawat intensif, akun Instagram Eminews pun memperlihatkan kondisi terkini artis 27 tahun tersebut.

"Get well soon Vanessa Angel," tulis Eminews sebagai keterangan fotonya, Sabtu (2/1/2019).

Fotonya memperlihatkan Artis VA yang sedang berbaring lemah di ranjang perawatan. Tubuhnya sendiri dibalut oleh selimut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto

Di sisi kanan dan kirinya tampak dua orang polwan serta tiga orang wanita dengan seragam batik berwarna oranye. Mereka berpose memamerkan senyuman.

3 dari 3 halaman

Berapa Lama

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sampai kapan artis VA akan menjalani perawatan di rumah sakit. Kepolisian juga menyerahkannya pada tim medis. 

"Kalau untuk berapa lama dirawat itu sudah kewenangan dokter. Jadi kita tunggu saja perkembangan dari pihak kedokteran," tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di kantornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.