Sukses

Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf

Ashanty berharap agar Jerinx SID meminta maaf kepada Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Jerinx SID beberapa waktu lalu terlibat adu argumen di media sosial. Keduanya berdebat mengenai RUU Permusikan yang saat ini sedang digarap oleh DPR RI.

Ditanya soal persebarannya dengan Jerinx SID, Ashanty mengaku bahwa sebelumnya ia tidak pernah tahu sosok penabuh drum band Superman Is Dead itu. Ia hanya tahu band Superman Is Dead dari anaknya.

"Jujur saja, saya hanya tahu grup bandnya saja (SID) dari anak saya. Tapi tidak dengan personilnya. Setelah konflik ini, saya cari tahu rupanya banyak yang menjadi korbannya dia (Jerinx SID)," ujar Ashanty saat ditemui di pembukaan resto Ayam Asix, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Ashanty beranggapan bahwa Jerinx SID tidak mengerti akan RUU Permusikan. Padahal ia sudah menjelaskan melalui pesan langsung kepada Jerinx SID.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mengerti

"Saya sudah jelaskan pelan-pelan lewat DM (direct message) sama dia (Jerinx) sampai saya emosi. Tapi tetap saja sepertinya tidak mengerti," terang Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, terkait dengan apa yang disampaikan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah, Ashanty berharap agar penabuh drum Superman Is Dead itu meminta maaf kepada Anang Hermansyah.

"Katanya kesatria, kalau kesatria harusnya minta maaf dong. Jangan bawa-bawa wilayah tinggalnya. Orang Bali itu takut karma, sangat welcome, dan hati-hati orang-orangnya," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini