Sukses

Baim Wong Sedang Cari Guru Mengaji untuk Sang Istri

Baim Wong ingin membimbing istrinya, Paula Verhoeven dalam hal agama.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menikmati indahnya kehidupan pengantin baru. Sejak resmi berstatus suami istri sejak 22 November 2018, pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di media sosial maupun vlog di channel YouTube. 

Sejak menikah, Baim Wong dan sang istri, seringkali menghabiskan waktu dengan berkeliling dunia. Sebut saj ake Amerika Serikat, Italia, dan Malaysia telah dijelajahi bersama. Terakhir, mereka terlihat sangat romantis di Jepang.

Melihat keceriaan mereka, banyak warganet yang mengingatkan Baim Wong untuk tidak larut dengan kehidupan duniawi. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram @baimwong.

Ia mengunggah screenshoot komentar dari salah satu warganet.

"Kak Baim....udah nyari GURU NGAJI untuk kak paula,belum???...cepet bosque....NIAT BAIK HARUS DISEGERAKAN!!!...JANGAN NGEJAR DUNIAWI DULU...LOVE BAPAU..." celetuk @mulliat6.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijrah

Usai menikah, Baim diketahui memutuskan untuk berhijrah. Dia kerap menghadiri sejumlah majelis taklim bersama beberapa rekan seprofesinya. 

Melihat komentar tersebut, mantan kekasih Marshanda itu terkejut. Dia menulis tanggapan yang luar biasa mengharukan. 

"Saya kena Petir di Pagi Hari !!! #love u too #SiapLaksanakan!!!" tulisnya di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Kelas Privat

Ia juga memperlihatkan foto obrolan di aplikasi Whatsapp. Nampaknya, Baim akan segera menyewa kelas privat untuk meniti agama lebih dalam bersama Paula.

Aksinya itu mendapat respon positif dari warganet. Pasangan BaPau ini memang kerap dipuji lantaran jauh dari kabar miring.

"Semngat kak Paula belajarnya, Allah memudahkan hambanya yg selalu punya niat baik," kata @srimaryati_idpkonsultanjafra.

"Terbaikk bosskuuu," akun @nhs_deen menimpali.

"Semangat eah saudaraku,, istiqomah dalam menuntut ilmu nya semoga sehat selalu,, insya Allah doa terbaik untuk mu saudaraku," balas @chyfal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.