Sukses

Mendekati Persalinan Anak Ketiga, Asri Welas Tak Banyak Persiapan

Usia kandungan Asri Welas saat ini sudah memasuki 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus komedian Asri Welas saat ini tengah mengandung anaknya yang ketiga. Saat ini usia kandungannya telah menginjak usia tujuh bulan. 

Dari hasil pemeriksaan, kandungan Asri Welas menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Dikatakan bahwa perkembangan kandungannya lebih cepat satu minggu. 

"Alhamdullilah hamilnya berjalan lancar ini sudah masuk ke 7 bulan. Jadi alhamdullilah semuanya berjalan lancar. Menurut prediksi perkembangannya lebih seminggu. Maksudnya besar, lebih sehat. Harusnya tujuh bulan jadi kaya tujuh bulan seminggu karena perkembangannya baik," kata Asri Welas di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laki-Laki

Sama seperti dua anaknya yang lain, diprediksi bahwa anak ketiga Asri Welas ini juga akan berjenis kelamin laki-laki.  

"Cowok katanya. Tapi aja nggak apa-apa. Pokoknya mudah-mudahan jalannya baik begitu," ujar Asri Welas. 

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

Dengan begitu, tidak banyak persiapan yang dilakukan oleh Asri Welas. Pasalnya, pakaian dari anak-anaknya itu masih layak pakai untuk anaknya yang ketiga nanti.  

"Nah kebetulan karena kakaknya masih satu tahun tujuh bulan. Jadi baju-baju kakaknya masih bagus-bagus. Ya tapi enggak apa-apa. Kita sih masih terima kalau ada yang mau ngasih hadiah. Tapi maksudnya tetap beli baru. Kamar barunya kemarin baru dicat," jelas Asri Welas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.