Sukses

Kehamilan Bikin Asri Welas Bahagia Terus

Asri Welas sedang mengandung anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan anak ketiga dijalankan Asri Welas dengan sukacita. Tak ada ekspresi lelah, perempuan yang kini eksis sebagai penyiar radio itu bahkan tetap gembira di usia kehamilan lima bulan.

Asri Welas mengatakan jika dirinya menghadapi kehamilan dengan nuansa bahagia. Karena itu, ia mengesampingkan semua beban yang biasanya dirasakan wanita hamil.

"Makanya ya itu tadi segala masalah dibawa happy aja. Supaya nggak stres terus juga kalau kita happy, pemecahan masalahnya ada aja deh jalan keluarnya," kata Asri Welas di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan membawa suasana hati selalu bahagia, Asri Welas mendapat banyak efek positif dalam menjalani keseharian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Aktif

Asri Welas bahkan belum mengurangi aktivitasnya di bulan kelima kehamilan. Ia masih wara-wiri mempromosikan film terbarunya yang berjudul Keluarga Cemara.

"Alhamdulillah belum (mau untuk mengurangi aktivitasku). Menurutku juga nggak kenapa-kenapa. Dokternya bilang selama aku menjalaninya dengan happy ya nggak apa-apa," tutur Asri Welas.

 

3 dari 3 halaman

Berburu Perlengkapan Bayi

Laiknya orangtua, Asri Welas justru tak bergegas untuk membelikan barang-barang bayi untuk anak ketiganya ini. Dikarenakan, dirinya akan menggunakan barang-barang peninggalan anak-anak sebelumnya pada calon bayi.

"So far sih punya kakaknya nih, punya Ibran, masih ada. Jadi mungkin nanti akan beli habis selamatan 7 bulan," tutup Asri Welas. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini