Sukses

Wendy Marc Bakal Kolaborasi dengan Label Australia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan lagu "Kamu" di 2018, Wendy Marc kini menggebrak lewat single "Dua Benua". Lagu bertema cinta itu bercerita tentang sepasang muda-mudi yang dimabuk asmara, namun terpisah jarak yang begitu jauh.

Berbeda dari karya sebelumnya, di lagu "Dua Benua" Wendy Marc mengalunkan musik yang lebih ringan. Dengan sentuhan musik akustik dan cajon, single ciptaan Yehezkiel 'Yezky' Iskandar ini menjadi cukup easy listening.

"Januari 2019 ini saya merilis single 'Dua Benua'. Semoga bisa diterima pecinta musik di Tanah Air maupun di luar negeri," kata Wendy Marc.

Tak cuma itu, Wendy Marc juga berencana untuk berkolaborasi dengan seorang disc jockey top Indonesia. Menariknya, Wendy juga akan menggandeng label dari Australia. Hal ini tentu menjadi prestasi baru bagi penyanyi berwajah oriental tersebut.

2 dari 2 halaman

Luar Biasa

"Setelah (lagu) Dua Benua, pada Maret 2019 akan rilis satu lagu bareng DJ Indonesia yang sudah go internasional. Kolaborasi Bee Music Entertainment dengan label dari Australia," ungkap Wendy Marc.

"Rasanya luar biasa. Biasa satu tahun cuma satu single, sekarang harus lebih banyak dan lagu-lagunya sudah dipersiapkan dan direkam 2018 kemarin," ia menambahkan.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik di Balik Cara Kerja Wedding Entertainment, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Grup Musik Kolektif Jakarta dan Amerika Serikat, Buat Lagu untuk Korban Bencana Tsunami