Sukses

Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Ini Pengakuan Novi Herlina

Pernikahan Novi Herlina dianggap terkesan buru-buru oleh sebagian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Novi Herlina, belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Pernikahan tersebut dianggap sangat mendadak karena sebelumnya Novi Herlina jarang mempublikasikan hubungan asmaranya.

Alhasil, publik menilai ada yang aneh di balik pernikahan Novi Herlina. Banyak yang menganggap bahwa Novi Eks Cherrybelle itu telah hamil lebih dulu sebelum menikah. Namun dengan tegas Novi Herlina membantah isi miring tersebut

"Enggak-lah. Waduh hamil duluan, aku sih maunya cepat sih ya. Tapi kita sih berdua (dengan suami) ya netizennya terserah mau ngomong apa, karena memang aku bukan tipe orang yang suka publish sama pasangan di media sosial manapun," kata Novi Herlina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Dari situ, Novi Herlina mewajarkan anggapan-anggapan yang muncul di masyarakat. Apalagi, orangtua Novi Herlina sendiri pun sempat mempertanyakan hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orangtua Juga Kaget

"Jadi orang kaget kan, masa habis lamaran langsung akad nikah. Resepsi ditunda satu bulanan, ada apa ini. Orangtua juga sempet sama kepikiran, kok langsung mengurus sih. Tapi kita meyakinkan ya, ini enggak ada apa-apa, kita tulus karena Allah. Mereka mengerti, kita senang," jelas Novi Herlina.

3 dari 3 halaman

Siap Membuktikan

Sekali lagi Novi Herlina berani membuktikan bahwa gosip dirinya hamil duluan merupakan gosip tidak benar. Ia menganggap tudingan dari warganet itu sebagai doa agar ia cepat hamil.

"Kita bisa buktikan kalau hamil kan dua bulan sampai tiga bulan kelihatan. Dari sekarang enggak ada tanda-tanda. Doa saja sih semoga, dari para netizen diaminin saja sih," tutup Novi Herlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini