Sukses

Perkenalkan Novi Herlina, Personel Baru Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle kembali memilih personel baru sebagai pengganti Anisa Rahma yang hengkang pada Oktober 2013 lalu. Lewat konser bertajuk 'Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle' terpilihlah Novi Herlina, yang kini bisa disapa dengan sebutan Novi Chibi. Siapa dia?

Seperti Anisa yang berasal dari Jawa Barat, Novi juga berasal dari tanah Pasundan. Bedanya, bila Anisa dari Bandung, Novi berasal dari Kota Hujan, Bogor. Dara berusia 20 tahun itu merupakan mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.

Kiprah Novi di pentas hiburan bermula saat aktif menjadi model untuk majalah remaja. Saking asyiknya jadi model, ia justru mengaku awalnya tak tertarik jadi personel Cherrybelle.

"Aku awalnya enggak tertarik masuk Cherrybelle, setelah training ternyata buat masuk Cherrybelle enggak mudah, aku harus melewati talenta yang bagus dan aku mau berusaha," kata Novi.

Mengikuti audisi, ia ditempa selama tiga bulan. Selain di tes vokal, Novi juga dibentuk lewat koreografi dan latihan membentuk tubuh. "Yang pasti tiga bulan ini lama banget. Aku tiga bulan digembleng latihan fisik sama latihan vokal, badannya makin berotot," urai dara yang lahir di Bogor, 22 November 1993 itu.

Jadi anggota Cherrybelle, Novi berharap kampusnya bisa memberi kemudahan. Maklum, dalam kasus sebelumnya, Anisa memutuskan keluar karena jadwal kuliah selalu bentrok dengan jadwal manggung Chibi. Jangan sampai hal itu terulang.

"Sekarang aku fokus ke Cherrybelle, kalau aku dapat izin kampus buat jalan sama Cherrybelle aku akan jalanin, tapi kalau nggak bisa itu sudah konsekuensi," tutup dia.