Sukses

Istri Zikri Daulay Selalu Simpel dalam Berbusana

Zikri Daulay terpesona oleh kecantikan seorang Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman, dengan vloger Ria Ricis, tengah menjadi sorotan masyarakat. Konflik yang sempat viral di media sosial ini, berawal dari Instagram Story Henny Rahman.

Ria Ricis dituding menyindir ibu Henny Rahman. Sikap Ricis itu pun menyinggung perasaan Henny. Ria pun lantas meminta maaf perihal sikapnya yang membawa-bawa ibunda istri Zikri Daulay itu.

Adik Oki Setiana Dewi itu telah mengunggah video permintaan maaf yang sudah dihapus di Instagram. Namun begitu, masih belum ada tanggapan berarti dari Henny Rahman.

Terlepas dari konflik yang terjadi, Henny dan Zikri Daulay baru saja menikah pada 3 Desember 2018. Keduanya membuat warganet terbawa perasaan dengan momen pernikahan mereka.

Pesinetron Dear Nathan The Series itu terpesona oleh paras Henny Rahman. Ditambah lagi, hijab yang dikenakan Henny menambah kecantikannya. Melihat akun Instagram @zikridaulay1, gaya simpel Henny dalam berbusana tak melunturkan kecantikannya.

Pasangan yang menikah muda ini memang sangat energik. Gayanya selalu bak remaja pacaran. Lihat saja penampilan Henny. Busananya dipadukan dengan kaus hitam putih yang senada dengan busana sang suami. Ia memilih gaya kasual sambil mengenakan sneakers warna beige.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Tren

Sebagai wanita muda, tentunya Henny juga mengikuti tren fashion. Ia mengenakan hijab motif yang sedang tren. Penampilannya sederhana. Ia tampil memakai kemeja putih polos. Aksesorinya pun tidak berlebihan. Hanya ada kacamata, jam, serta gelang di tangannya. Keduanya juga sempat terlihat tampil sederhana memakai kemeja.

Dalam sebuah foto lain, mereka mengenakan busana serba biru. Kemeja motif stripes dipadukan Henny dengan celana putih. Hijab navy dan sling bag hitam mempercantik penampilannya.

3 dari 3 halaman

Serasi dengan Suami

Henny dan Zikri memang hobi membuat netizen baper! Tengok saja kemesraan mereka. Di hari ulang tahun Henny, ia memberi kejutan kue ulang tahun.

Mereka tampil kompak dengan busana senada. Henny memakai blouse putih yang serasi dengan kemeja Zikri. Gayanya makin elegan dengan celana motif floral. Ada juga hijab biru yang mewarnai penampilannya.

Penulis: Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini