Sukses

6 Fakta Konflik Ria Ricis dan Istri Zikri Daulay, Singgung Tak Punya Attitude

Baru-baru ini Ria Ricis mengunggah video permintaan maaf kepada Henny Rahman, istri Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal YouTuber sukses Ria Ricis? Bahkan kini Ria Ricis dinobatkan menjadi YouTuber nomor satu di Tanah Air. Sosoknya yang blak-blakan, lucu, dan dikenal ramah membuatnya banyak digemari oleh warganet.

Akhir-akhir ini YouTuber yang memiliki 9 juta subscribers ini kembali jadi perhatian lantaran dilanda konflik dengan sesama selebriti Indonesia, Henny Yuliana Rahman. Henny merupakan istri dari aktor Zikri Daulay.

Belum lama ini adik Oki Setiana Dewi itu mengunggah permintaan maaf pada Henny Rahman, istri pesinetron Zikri Daulay.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga, terutama saya pribadi karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama," ujar Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah internal

Menyampaikan permintaan maaf secara publik, tapi Ricis merasa enggan membagikan detail masalah ini. 'Masalah internal pribadi' tulisnya dalam permintaan maaf itu.

"Cuma pihaknya Henny pengen video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebuat. Jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga. Semoga dimaafkan dan tidak terjadi lagi di kemudian hari. Assalamualaikum wr wb," pungkas Ricis.

Meski Ricis telah merilis permintaan maaf secara publik, namun nampaknya hal ini belum cukup bagi Henny Rahman. Istri Zikri Daulay itu mengunggah ulang permintaan maaf Ricis dan memberi komentar di insta-storynya. Henny mengungkap jika dirinya kurang berkenan dengan sikap Ria Ricis yang dianggapnya memandang rendah orang lain. 

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenernya orang itu bagaimana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1975," tulis Henny.

3 dari 3 halaman

Fakta Perseteruan Ria Ricis dan Istri Zikri Daulay

1. Ria Ricis mengunggah permintaan maaf ke Instastory

Menurut Ria Ricis ini merupakan persoalan pribadi dirinya dan Henny. Namun Henny meminta video permintaan maaf Ria Ricis diunggah. Video permintaan maaf Ria Ricis ini tersebar dan membuat penasaran warganet. Sebab adik dari Oki Setiana Dewi itu tidak menjelaskan akar persoalannya.

2. Henny membalas di Instastory.

Setelah permintaan Ricis diunggah, kemudian Henny membalasnya di akun Instagramnya mengenai kasusnya dengan Ria Ricis. Henny menyinggung kalau Ria Ricis sedang berada di atas, namun tidak memiliki attitude. Meskipun begitu, Henny dan keluarga sudah menerima permintaan maaf dari Ria Ricis. Dia juga berharap kalau ke depan tidak akan terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Ria Ricis diduga menghina ibu dari Henny.

Karena desakan warganet yang memenuhi DM milik Instagram Henny. Henny kemudian sedikit membuka akar permasalahannya dengan Ria Ricis. Perseturan itu diduga karena Ria Ricis telah menjelek-jelekan ibunya.

"Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian di katain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," tulis Henny di akun Instagramnya pribadinya.

4. Henny sanggah sedang panjat sosial.

Perseteruan Henny dan Ria Ricis dianggap sebagai penarik popularitas istri Zikri Daulay itu. Henny pun mengklarifikasinya dengan menuliskan kalimat yang menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin panjat sosial. Henny juga tidak terima karena masalahnya dengan Ria Ricis kemudian menjadi bahan bullyan warganet. Henny menduga hal ini dikarenakan Ria Ricis lebih terkenal dibanding dirinya.

5. Soal harga diri Henny dan keluarga.

Dalam Instastrory Henny juga menjelaskan apabila dirinya ingin panjat sosial, maka bisa melakukan jauh-jauh hari. Menurut Henny masalah yang terjadi dengan Ria Ricis murni karena harga diri. Henny berharap agar warganet mengerti posisi dari Henny.

6. Keduanya sudah saling memaafkan.

Setelah Ria Ricis meminta maaf dan mengunggah videonya tersebut, Henny sudah menerimanya. Semoga sudah tidak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini