Sukses

Ria Ricis Tolak Pemberian Mobil Antik dari Ayu Ting Ting

Ria Ricis mendapat hadiah mobil antik dari Ayu Ting Ting yang diklaim berharga Rp 15 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis kini memiliki 9 juta subscriber di Youtube. Prestasi itu pun disambut hangat beberapa rekan Ria Ricis, salah satunya Ayu Ting Ting.

Pedangdut "Alamat Palsu" itu memberikan hadiah spesial untuk Ria Ricis. Bukan mobil mewah, Ayu Ting Ting menghadiahkan Ria dengan mobil antik yang diklaim seharga Rp 15 miliar.

Hadiah itu diberikan saat youtuber bernama asli Ria Yunita itu menyambangi rumah Ayu. Saat itu, adik Oki Setiana Dewi itu memang tengah mengunjungi rumah Ayu yang jadi bintang tamu video blog terbarunya.

"Mau dong Kak Ayu dikasih mobil yang keren satu buat Ricis," ucap Ria Ricis dikutip dari channel Youtube Ria Ricis dengan judul "9 JUTA SUBSCRIBER DAPET MOBIL MEWAH DARI AYU TINGTING Alhamdulillah" pada Senin, 28 Januari 2019.

Mendengar permintaan tersebut, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu langsung mengabulkan keinginan Ria Ricis. Ayu Ting Ting menunjukan sebuah hadiah berupa mobil yag masih terbungkus plastik penutup.

"Aduh Cis, tanpa Ricis minta, pulang dari sini juga Kak Ayu kasih," ujar Ayu. "Ada salah satu mobil, ini sudah terlalu antik, harganya itu kira-kira orang itu kalau jual bisa Rp 15 M."

Mendengar permintaannya dikabulkan, Ricis langsung girang dan segera bergegas ke areal garasi rumah Ayu Ting Ting. "Ya Allah, Kak Ayu baik banget loh, kasih mobil," kata Ricis semangat.

Ayu pelan-pelan membuka kain penutup mobil yang akan dihadihkan untuk Ria. Sebelumnya, Ayu meminta Ria untuk menutup mata dan meraba mobil yang jadi hadiahnya itu.

"Semoga Ricis suka, semoga Ricis senang silahkan Ricis buka buat lihat mobil impian Ricis," kata Ayu.

Setelah membuka mata dan meraba mobilnya, Ricis nampak kecewa dengan hadiah mobil yang disiapkan pelantun "Sambalado" itu. "Saya mendingan merem saja gimana," kata Ricis kecewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti Sejarah

Hadiah yang disebut Ayu berharga Rp15 miliar itu ternyata sebuah mobil Carry 1.0. Tentu saja Ayu bercanda soal harga mobil itu. Namun baginya, mobil itu lebih berharga karena menjadi bukti sejarah perjuangan Ayu Ting Ting.

Sebelum memiliki mobil-mobil baru berharga mahal seperti saat ini, Carry inilah yang pertama kali dimiliki Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

"Ini mobil bersejarah, sangat bersejarah. Karena dulu Kak Ayu pergi ke mana pun naik angkot," ucap Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Dikembalikan

Setelah mengetahui mobil mahal dari Ayu, Ricis tampak berusaha mengembalikan hadiah dari Ayu tersebut. Beribu jurus penolakan halus dibuat Ricis.

Ricis mengatakan garasi di rumahnya terlalu sempit sehingga tak bisa menerima hadiah tersebut.

"Garasi rumah Ricis kan kecil, daripada ka Ayu repot kasih ke Ricis aku ambil ini saja (galon air minum) tidak apa-apa, ini buat Kak Ayu saja deh," kata Ricis.

Ayu nampak kecewa karena pemberiannya dikembalikan oleh Ricis. "Tidak jadi nih, kok kamu kecewain Kak Ayu sih Cis," kata Ayu. "Bukan kecewain, aku tuh takut tidak bisa rawatnya," jawab Ricis mengelak. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.