Sukses

Unggah Foto Pernikahan, Zikri Daulay Bikin Gagal Fokus

Unggah foto pernikahannya Zikri Daulay bikin warganet tertawa

Liputan6.com, Jakarta Diusianya yang masih terbilang muda, 23 tahum, Zikri Daulay memutuskan untuk menikahi kekasihnya Henny Yuliana Rahma. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melangsungkan ijab kabul pada 2 Desember 2018.

Melalui akun Instagram, Zikri Daulay membagikan foto kebahagian pernikahannya dengan Henny Yuliana Rahma. Namun ada satu foto unggahan Zikri Daulay yang membuat warganet salah fokus.

Ada dua foto yang diunggah oleh Zikri Daulay. Foto pertamanya ia nampak mengenakan cincin ke jari manis sang istri. Namun di slide berikutnya, Zikri Daulay menggunggah foto adiknya yang terpana melihat dirinya sendang mengenakan cincin pernikahan ke sang istri.

"jangan slide kesamping sedih pokoknya," tulis Zikri dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawa

Tak sedikit warganet yang salah fokus melihat foto adik Zikri Daulay, yang sangat terpana melihat kakaknya sudah sedang memakaikan cincin di jari manis sang istri. Bahkan banyak warganet yang tertawa melihat foto tersebut.

"@syakirdaulay pengen ngakak takut dosa, hahaha," tulis akun @itsxnayx.

"ya ampun pengen ngakak takut dosaaa," tulis akun @novibasir.

"galfok sama @syakirdaulay hahaha," tulis Andra_laila.

"@syakirdaulay hahah pict 2 salfok ama ekspresi syakir, wajah iri sama abangnya," tulis akun @fialifia19.

3 dari 3 halaman

Sabar

Namun ada juga warganet yang memberikan semangat kepada adik Zikri Daulay. Bila waktunya tiba, nanti ia juga akan menikah seperti sang kakak.

"sabar kak syakir nnti juga dapet," tulis @fiiryalmarnisa02.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini