Sukses

Disarankan Selingkuh, Inul Daratista Meradang

Salah satu warganet meminta Inul Daratista untuk berselingkuh dari Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno memang selalu terlihat harmonis. Bahkan, tak jarang ia memamerkannya di media sosial. Namun, tak selamanya keharmonisan tersebut ditanggapi positif.

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram. Tampak Inul Daratista sedang berada di sofa bersama sang suami. Pada keterangan unggahan itu, Inul menulis bahwa sang suami sangat sulit diajak berfoto.

"Premium time. Susah moment begini gaess, nih bocah lanang paling emoh di ajak foto walhasil modele mengos begini @ivanderdamares," tulis Inul Daratista dengan nada canda, Rabu (30/1/2019).

Foto tersebut menuai komentar-komentar negatif dari sejumlah warganet. Bahkan, beberapa komentar terlihat cukup mencengangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghapus

"Coba deh selingkuh sama berondong biar kayak artis2 lainnya, masak kalah sama (nama artis)," tulis seorang warganet.

Inul kemudian menghapus komentar-komentar miring senada. Namun, ibu satu anak itu sempat membalas komentar tersebut.

"Follow saya hanya utk ngajak saya ke neraka, coba kamu aja sendiri yg main brondong atau jangan2 kamu juga kelakuannya minus jd .... minus juga," jawab Inul.

3 dari 3 halaman

Komentar Dukungan

Sebelum dihapus, komentar warganet dan jawaban Inul itu sempat di-screenshot dan menjadi viral. Membaca jawaban Inul, banyak warganet yang mendukungnya.

"Orang yg koment buruk sama mba inul dia tdk tau bagimana pengorbanan suami mba inul semangat terus mba inul menjalani karir sebagai ibu jg istri dan pablik figur," kata akun @selvian_ima_tabusi.

"Org suka iri aja yg suka nyuruh org selingkuh gak bisa lihat org bahagia, saya suka lihat kehidupan MBK Inul walau pun SDH terkenal tp tetap dgn mas Adam semoga selalu bahagia dlm rmh tangga mbk inul, sukses selalu dlm kehidupan," tulis akun @miazello.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.