Sukses

Ayah Menyesal Membiarkan Artis VA Pergi dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan dengan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Sang ayah, Doddy Sudrajat, telah mengetahui putrinya harus menjalani hukuman.

Diakui Doddy, ia menyesal karena membiarkan artis VA tidak tinggal bersama keluarga sejak 11 tahun silam.

“Pasti ada rasa kecewa dan penyesalan juga. Kalau mungkin dia (artis VA) masih sama saya, kemungkinan enggak akan terjadi hal yang seperti ini. Sekarang terjadi seperti ini ya sangat disayangkan sekali,” ujar ayah artis VA dalam saluran YouTube Cumi Cumi, Rabu (30/1/2019).

Kala itu, sang ayah melarang artis VA berpacaran dengan seorang pria karena tak suka dengan sikapnya yang tidak baik. Namun, putrinya memilih untuk tinggal seorang diri dan melepas semua aturan yang dibuatnya.

“Dia pergi (dari rumah) karena dia pacaran saya larang. Dia enggak suka, akhirnya dia pergi. Dari attitude nya sih. Saya kan orang tua ya, sudah makan asam garam kehidupan. Feeling seorang orang tua. Saya juga menasihati untuk kebaikannya,” imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Pergaulan Buruk

Sang ibunda meninggal dunia sejak artis VA belia. Seorang diri, ayah artis VA berhenti bekerja agar lebih fokus merawat anak-anaknya.

Bahkan, sang ayah sempat menjual usaha miliknya untuk menunjang karier artis VA di dunia hiburan. Semua itu dilakukan karena tak ingin putrinya terjerumus dalam pergaulan yang buruk.

“Bahkan saya sendiri keluar dari pekerjaan. Saya jual usaha saya, karena saya ingin fokus sama artis VA. Supaya dia jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang enggak benar. Makanya saya ingin selalu dekat dengan dia,” papar ayah artis VA.

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Sang ayah mengaku hanya dapat memberikan dukungan untuk putrinya. Ia dan keluarga besar juga mendoakan supaya artis VA semakin kuat dan tegar menjalani semua proses hukum yang tengah menimpanya.

“Saya hanya bisa support dan bantu doa untuk dia. Semoga dia bisa kuat. Dia bisa tabah menjalani proses hukum yang sedang dijalani. Saya dan keluarga besar berdoa yang terbaik. Kemarin juga kakak saya baru umrah juga didoakan di sana,” imbuhnya. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menunggu P21, Artis VA Akan Mendekam 20 Hari di Polda Jatim
Artikel Selanjutnya
Artis VA Ditahan 20 Hari di Polda Jatim