Sukses

Dekat dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Malah Diledek

Ada hubungan apa sebenarnya antara Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro?

Liputan6.com, Jakarta - Mendadak banyak pengguna media sosial yang membahas kedekatan antara Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Hal itu bermula dari tersebarnya video yang memperlihatkan keduanya jalan bersama. Tampak juga dalam video itu anak kedua Niki, Azka Raqila Ukra.

Bahkan sang anak sudah terlihat dekat dengan Vicky Nitinegoro. Hal ini malah membuat tanda tanya besar bagi para warganet. Ada hubungan apa sebenarnya antara Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro?

Apakah ada jalinan kasih di antara keduanya? Sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun akhirnya sebagai sahabat Niki, Uya Kuya pun buka suara.

Awalnya bukan Uya Kuya yang menyadari kedekatan itu, melainkan Billy Syahputra lebih dahulu. Billy pun tahu bahwa Nikita Mirzani dan Vicky telah lama dekat. Namun rupanya, Nikita masih malu-malu mengakuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Tertawa

"Sudah lama katanya. Billy kayaknya yang lebih tahu deh, dia kan teman main bolanya si Vicky ya," ungkap Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

"Ya, orang pas gue ledekin aja dia cuma ketawa-ketawa doang," lanjutnya.

Apapun bentuk kedekatan antara Nikira Mirzani dengan Vicky Nitinegoro, Uya Kuya mendukungnya. Meski kini yang Uya tahu, keduanya hanya berteman.

3 dari 3 halaman

Mendukung

"Gue mah mendukung aja ibaratnya kalau emang cocok. Tapi kan mereka temenan doang," ucap ayah dua anak ini.

"Ya alhamdulillah kalau udah ada cowok yang dekat lagi. Cuma kan perceraiannya belum selesai, mungkin (sama Vicky) cuma dekat sebagai teman biasa kali," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini