Sukses

Sedang Hamil Muda, Aura Kasih Malas Bergoyang

Aura Kasih diketahui belum lama ini menikah dengan pria asal Brazil.

Liputan6.com, Jakarta Gala premier film PSP : Gaya Mahasiswa membuat kehebohan. Salah satu rangkaian acara promonya adalah dengan konser OM PSP, grup band era 80-an yang kisahnya difilmkan. Banyak penonton diajak bergoyang, termasuk para pemain yang salah satunya Aura Kasih

Namun, Aura Kasih yang sedang hamil muda terlihat malas bergoyang. Tidak seperti pemain lainnya. Hal ini memang dianggap wajar mengingat ini merupakan anak pertama Aura Kasih.

"Meski sedang hamil, saya harus tetap berkegiatan dan harus produktif," ujar Aura Kasih saat ditemui di The Ice Palace, Mal Ciputra World, Jalan Dr Satrio, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghibur

Dalam film PSP : Gaya Mahasiwa, Aura Kasih berperan sebagai Fatimah, janda muda nan seksi dan dikejar para personel OM PSP.  Aura Kasih datang ke acara tersebut bersama dengan suaminya, Eryck Amaral. Dirinya pun berharap film ini bisa disaksikan banyak penonton. 

"Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Para pemainnya seru semua," kata Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Seksi

OM PSP: Gaya Mahasiswa merupakan film garapan sutradara Hilman Mutasi bersama rumah produksi Max Pictures. Ini merupakan film pertama Aura Kasih setelah melepaskan status lajangnya. 

Bersama para pemain asli grup musik komedi OM PSP dan personel OM PSP 'kualitas super' alias tiruan yang diisi para komika ternama negeri ini, Aura tetap terlihat seksi meski sedang berbadan dua.

Dia mengenakan rok hitam sebatas lutut. Senyumnya terus mengembang setiap kali diminta naik ke atas panggung. Lantaran usia kehamilannya masih relatif muda, perut Aura belum tampak membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini