Sukses

Deddy Corbuzier Kaget Dengar Curhatan Penjual Mi Ayam Rp 2 Ribu

Bukan tanpa alasan Deddy Corbuzier mendatangkan penjual mi ayam seharga Rp 2 ribu di acaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengundang pasangan suami istri yang sedang viral di media massa ke acara yang dipandunya. Pasangan ini bukan dari kalangan selebritas, melainkan penjual mi ayam.

Bukan tanpa alasan Deddy Corbuzier mendatangkan mereka. Pria berkepala plontos tersebut penasaran dengan penjualan mi ayam seharga Rp 2 ribu. 

Dikatakan Rian dan Rika, mereka sudah berjualan sejak Desember 2018 silam di Sragen, Jawa Tengah. Keinginan berjualan mi ini dipicu keinginan anak untuk jajan, sementara mereka tidak memiliki uang.

“Waktu itu suami kan belum kerja, anak minta jajan. Ya.. minta jajan dua ribu kalau enggak punya uang ya gimana coba, mas. Ya udah aku bikin mi ayam dua ribu itu,” papar Rika sambil meneteskan air mata.

Mendengar cerita tersebut, Deddy Corbuzier pun langsung memahaminya. Pasangan suami istri itu menjual mi ayam dengan harga sangat murah agar para anak kurang mampu juga bisa berjajan.

“Jadi maksudnya supaya anak-anak yang enggak mampu, bisa jajan juga. Menarik ya, karena tujuannya baik,” ujar Deddy Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ongkos Kirim Gratis

Awalnya, mereka menjual mi ayam secara daring atau online tanpa tambahan biaya ongkos kirim. “Sebelum viral jualnya secara online pertama, nganterin kemana-mana. Free ongkir lagi,” tutur Rian.

Kontan saja hal ini membuat Deddy Corbuzier terkejut. “Anda nganterin bakmi dua ribu dan free ongkir? Rugi dong?,” tanyanya.

“Enggak juga sih.. Sambil jalan-jalan nyenengin anak. Sepeda-sepedaan sampai mana-mana. Kadang hujan juga, sampai malam,” jawab Rian. Namun, kini hanya dalam waktu empat jam mi ayam mereka sudah habis terjual.

 

3 dari 3 halaman

Enak

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga mencicipi mi ayam porsi mini itu. Ia memuji rasanya yang lezat dan menyantap sampai habis. “Enak loh.. enak enak,” paparnya. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini