Sukses

Kang Daniel Raih Rekor Tersingkat Kumpulkan 100 Ribu Anggota Fan Cafe

Liputan6.com, Seoul - Awal Januari lalu Kang Daniel menarik perhatian publik setelah memecahkan rekor akun Instagram tercepat yang mengumpulkan 1 juta followers. Namanya masuk dalam Guiness World Record, mengambil alih rekor yang sebelumnya dipegang oleh Paus Fransiskus.

Nah, hal ini sedikit banyak berulang saat Kang Daniel membuka fan cafe, atau semacam forum resmi di internet, pada Senin (21/1/2019) lalu.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/1/2019), ia berhasil mengumpulkan 100 ribu anggota fan cafe dalam waktu 39 jam dan 34 menit.

Alhasil, Kang Daniel menjadi idol tercepat yang menorehkan catatan ini. Tak hanya itu, fan cafe miliknya ini melesat menjadi ranking pertama di antara akun resmi milik artis lain.

Saat berita ini ditulis, fan cafe Kang Daniel telah memiliki anggota lebih dari 101 ribu orang.

2 dari 3 halaman

Debut April?

Selain di fan cafe, Kang Daniel juga terbilang aktif berkomunikasi dengan penggemar di akun Instagram miliknya. Selain mengunggah foto, ia juga telah mengadakan sesi live pada Senin lalu.

Dalam sesi siaran langsung tersebut, pria kelahiran 10 Desember 1996 tersebut menyiratkan kegiatannya setelah Wanna One selesai. "Aku tak bisa menjelaskan secara detail tentang rencanaku ke depan, tapi sampai jumpa April mendatang," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Agensi

Informasi lebih detail, lantas disampaikan oleh agensi yang menaunginya, MMO Entertainment. "Kang Daniel tengah menyiapkan debut solonya dan targetnya musiknya akan dirilis pada April mendatang."

Loading
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Sapa Penggemar di Tengah Hiatus, Janji Akan Segera Bangkit Kembali