Sukses

Syuting Film Tembang Lingsir, Jennifer Coppen Dengar Suara Tawa Kuntilanak

Awalnya, Jennifer Coppen mengira mereka hanya salah dengar.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen mengasah kemampuan aktingnya dengan terjun di film bergenre horor bertajuk Tembang Lingsir. Dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut, ia ternyata mendapat satu pengalaman yang mengerikan.

Peristiwa ini terjadi saat ia dan salah satu lawan mainnya, Sarah Tuffahati, syuting di tengah hutan yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ia menceritakan bahwa shot tersebut diambil dari jarak jauh, dan para kru berada di belakang kamera. Praktis, Jennifer Coppen saat itu hanya berdua bersama Sarah.

Tiba-tiba terjadi satu masalah teknis.

"Ada masalah teknis lampu mati. Di situ kan aku berdua sama Sarah, aku bercanda, 'Sar, Sar awas lo ada setan di belakang lo'. Itu bercanda doang, aku enggak kepikiran bakal ada apa-apa," tutur Jennifer Coppen saat bertandang ke kantor Liputan6.com pada Selasa (22/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Tawa

Tak lama setelahnya, perempuan yang akrab disapa Jeje ini lantas mendengar satu suara yang mengerikan.

"Enggak lama, sekitar 10 detik kemudian, tiba-tiba ada suara kuntilanak ketawa. Dan suara kuntilanaknya itu jauh. Dan kata orang kalau suaranya jauh itu artinya dia deket," tuturnya.

Awalnya, Jennifer dan Sarah mengira mereka hanya salah dengar. Namun suara ini ternyata ditangkap oleh mikrofon clip-on yang dikenakan remaja 17 tahun tersebut, dan didengar oleh kru film.

"Orang sound-nya bilang, 'Je, baca-baca doa, hati-hati'. Dia terus bilang 'Astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim'," kata Jennifer Coppen.

 

3 dari 3 halaman

Tembang Lingsir

Selain Jennifer, film Tembang Lingsir juga akan dibintangi sejumlah pemain seperti Marsha Aruan, Arya Vasco, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, dan lainnya.

Film ini mengisahkan Mala (Marsha Aruan) yang hidup bersama sang paman setelah ibunya meninggal dunia. Hanya saja setelahnya, mulai terjadi banyak keanehan dalam rumah ini. Mala dituduh sebagai penyebabnya.

Film Tembang Lingsir akan mulai ditayangkan pada 31 Januari mendatang.

Film TEMBANG LINGSIR - Marsha Aruan, Jennifer Coppen & Arya Vasco

Hai sahabat Liputan6 kali ini kita sedang kedatangan para pemain Film Tembang Lingsir ada Marsha Aruan, Jennifer Coppen dan Arya Vasco kalian bisa bertanya kepada para pemain film ini dikolom komentar

Posted by Liputan6 on Monday, 21 January 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini