Sukses

Ikhlaskan Istri, Ustaz Maulana: Tidak Ada Dosamu Sama Saya...

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Maulana tengah dirundung duka. Sang istri, Nur Aliah, meninggal dunia pada Minggu kemarin usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Beredar video saat ustaz Maulana, yang terkenal dengan slogan 'Jamaah, oh jamaah', dalam perjalanan mengantarkan jenazah istrinya menuju peristirahatan terakhir.

Dari rekaman video tersebut, terlihat ustaz Maulana tak sanggup menahan kesedihan. Suaranya terdengar sembap ketika mencoba berbicara.

Dalam video tersebut, terdengar ucapan terakhir ustaz Maulana kepada istrinya. Dia pun mengikhlaskan kepergian sang istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Di Samping Jenazah Istri

"Tidak ada dosamu sama saya," kata Ustaz Maulana.

Di video itu, terlihat sejumlah orang membantu Ustaz Maulana membawa jenazah sang istri di rumah sakit. Sang ustaz tersebut sendiri berada di samping jenazah istrinya yang akan diantarkan menuju rumah duka di Jalan Satando sebelum dimakamkan.

 

3 dari 3 halaman

Cobaan Berat

Seperti diketahui, cobaan yang begitu berat dirasakan Ustaz Maulana. Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Nuraliah Ibnu Hajar, karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Rupanya sang istri telah mengidap kanker sejak 7 tahun lalu tapi tak menjalani pengobatan intensif. Pada 20 Januri 2019 kemarin, Aliah mengembuskan napas terakhirnya di Makassar. (Dream.co.id/ Ahmad Baiquni)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS