Sukses

Tangis Ustaz Maulana Pecah di Sisi Jenazah Istri

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan mendalam tengah dirasakan Ustaz Maulana. Istri tercintanya, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar, Minggu (20/1/2019).

Dilansir dari Dream.co.id, Ustaz Maulana tampak hadir di kala jasad sang istri sedang akan dibawa menggunakan ambulans. Mengenakan baju koko berwarna hijau dan serban berwarna senada yang menutupi lehernya, Ustaz Maulana awalnya tampak tegar saat jasad sang istri hendak diangkat ke mobil ambulans.

Namun tembok ketegaran Ustaz Maulana runtuh saat jasad sudah berada di dalam mobil yang pintunya belum tertutup tersebut. Ustaz Maulana terdengar mengucapkan banyak pertanyaan di sisi jenazah sang istri.

"Tidak ada dosa ta' sama saya," ucap Ustaz Maulana.

2 dari 3 halaman

Kerinduan

Sampai akhirnya, kerinduan Ustaz Maulana tak bisa terbendung lagi. Dengan tangan terlihat seperti memeluk bagian kepala sang istri, Ustaz Maulana akhirnya merebahkan tangan dan sebagian badannya di sisi jasad sang istri.

3 dari 3 halaman

Menangis di Ambulance

Beberapa kerabat yang tampak berada di dalam ambulans tampak tak bisa lagi menahan keharuan. Mereka larut dalam kesedihan yang dirasakan oleh Ustaz Maulana.

Sejurus kemudian, mobil ambulans yang membawa jasad istri Ustaz Maulana akhirnya melaju meninggalkan lokasi rumah sakit. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Setangkai Mawar Merah dan Senyum Istri Ustaz Maulana Sebelum Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Butuh Biaya untuk Istri Sakit, Ustaz Maulana Tak Berhenti Bantu Orang Lain