Sukses

Agatha Chelsea Tak Sabar Lihat Aktingnya di Film Tabu

Dalam film bergenre horor itu, Agatha Chelsea berperan sebagai Muti.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul Tabu dipastikan tayang di layar bioskop pada 24 Januari 2019. Jelang penayangannya, artis Agatha Chelsea mengaku tak sabar.

Pada film bergenre horor itu, Agatha Chelsea berperan sebagai remaja bernama Muti. Partama kali berakting di film yang menyajikan nuansa horor mencekam, Agatha Chelsea jelas penasaran.

"Penasaran banget seperti apa hasilnya," ucap Agatha Chelsea saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17 ini juga penasaran melihat aktingnya di film yang disutradarai Angling Saragan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Kekinian

Berperan sebagai Muti, dikatakan Agatha Chelsea, sangat menguras konsentrasinya untuk berakting di depan kamera.

"Menjadi anak kekinian yang lebih peduli pada social media dari pada temannya sendiri. Usaha dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari makhluk-mahluk halus yang menghantui," ungkap Chelsea Agatha.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda dengan Karakter Asli

Film yang mengambil lokasi syuting di Leuweung Hejo ini, mengisahkan tentang enam remaja yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di dan melakukan beberapa hal yang dianggap tabu di sana. 

"Karakter ini sebenarnya tidak sulit aku perankan, karena sangat berkaitan dengan anak jaman sekarang namun sebenarnya agak berbeda jauh dari karakter asliku, terang chelsea mengakhiri pembicaraan," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini