Sukses

Gagal Rilis Single Karna Su Sayang, Caca Puspita Pilih Korban Janji

Caca Puspita bersyukur karena bisa kembali merilis single di awal tahun 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Caca Puspita merilis single terbarunya berjudul 'Korban Janji' yang diciptakan Andri Priyanto dari Group musik Guyon Waton Yogyakarta.  Sebelumnya, penyanyi ini telah merilis single berjudul 'Cinta Terlarang' karya Taufique Kharisma. 

Caca Puspita yang merupakan wanita kelahiran Pulau Buluh, kota Batam tahun 1992 ini mengaku senang dirinya bisa terus berkreasi di dunia musik dangdut dengan mengeluarkan single terbarunya.

"Sebagai seniman, saya bersyukur  karena bisa kembali merilis single di awal tahun 2019 ini. Dan mudah-mudahan karya terbaru saya ini bisa diterima pecinta musik Indonesia secara lebih luas," ujar Caca Puspita dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Su Sayang

Penyanyi yang juga sering bermain di FTV ini punya cerita menarik sebelum dirinya merilis single Korban Janji. Setelah dia merilis single Cinta Terlarang, Caca Puspita bersama produser label tempatnya bernaung, mencari tema untuk single selanjutnya. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk membawakan lagu yang saat itu fenomenal, berjudul Karna Su Sayang, karya Near, untuk dibawakan dalam versi remix dangdut. Namun, karena melihat sudah terlalu banyak yang mencover lagu tersebut, dan proses ijin kepada pencipta lagunya belum juga selesai, akhirnya diputuskan untuk mencari lagu lain. 

"Waktu itu sempat mau merilis single Karna Su Sayang dalam versi dangdut. Bahkan kita sudah sempat rekaman di studio. Tapi karena proses ijin yang tidak kunjung selesai dan kita juga melihat sudah banyak penyanyi yang membawakan lagu tersebut dalam berbagai versi, jadi kita putuskan untuk menggantinya. Nah ketemulah lagu Korban Janji ini,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Caca Puspita sendiri tidak mempermasalahkan karena tidak jadi merilis single Karna Su Sayang. Karena menurut dirinya semua sudah digariskan oleh Tuhan. 

"Saya sih selalu mensyukuri apa yang Allah SWT berikan kepada saya. Semua sudah ada jalan dan rejekinya masing-masing. Mudah-mudahan single terbaru saya ini bisa mendapatkan yang terbaik," harapnya.

Bagi yang penasaran dengan single terbaru Caca Puspita berjudul Korban Janji, sudah bisa dinikmati di situs berbagi YouTube atau bisa download RBT nya dengan cara Ketik : KRBEA  atau Ketik  : KRJCI kirim ke 1212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.