Sukses

Punya Latar Belakang Kesamaan, Mansen Munthe Gandeng Rina Nose

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mansen Munthe menggandeng komedian yang juga seorang presenter Rina Nose. Keduanya berkolaborasi menyanyikan sebuah single berjudul 'Sensitif'. Mansen Munthe menganggap dirinya memiliki kesamaan latar belakang dan pandangan mengenai musik. 

Sebelumnya, Mansen Munthe sendiri telah sukses dengan single terdahulunya, 'Cerah'. Single tersebut mendapatkan respon yang baik dari penikmat musik Indonesia. Selain itu, lagunya juga berhasil menjadi top chart di radio-radio. Kini, Mansen Munthe pun berkolaborasi dengan Rina Nose.

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat akhirnya gue berkolaborasi dengan Rina Nose," ujar Mansen Munthe dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Mansen Munthe mengaku menciptakan lagu ini dilatarbelakangi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sering sensitif. Selain sensitif, masyarakat juga cenderung mengarah kepada hal-hal yang kurang baik.

"Seperti terlalu frontalnya kita dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkan nya ke arah hal yang tidak benar," ujar Mansen Munthe.

 

2 dari 3 halaman

Mengajak

Melalui lagu ini pula Mansen Munthe dan Rina Nose mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya para penikmat musik untuk bisa menyikapi segala hal dengan lebih bijaksana, mengurangi sensitivitas negatif antar sesama, berhenti menyebarkan ujaran kebencian dan berita berita fitnah. 

"Mari kita berpikir jernih untuk mengurangi sensitivitas. Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian," kata Rina Nose.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Perpaduan suara yang khas dari Mansen Munthe & Rina Nose dan balutan musik yang kharismatik serta suguhan lirik RAP di pertengahan lagu, akan menjadi penghantar pesan dari lagu ini kepada seluruh pendengar/penikmat musik. 

"Semoga lagu 'Sensitif' dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," ujar Mansen Munthe.

Teaser Pertama Film 'Spider Man: Far From Home' Dirilis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bahas Dakwah di Medsos, Ini yang Terjadi pada Rina Nose
Artikel Selanjutnya
Pacaran dengan Bule, Rina Nose Bahagia Terus