Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Jumat 11 Januari 2019: Mustakim Ditangkap Polisi

Episode Jumat sore Calon Presiden apa yang terjadi pada Mustakim, si penjahit keliling?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja cerita Calon Presiden. Toip dan istrinya Jubaedah sedang tertawa menceritakan laporan tentang Mustakim ke polisi. Jubaedah pengen banget pas Mustakim ditangkap, dia bisa menyaksikan. Mereka tampak puas.

Sementara di episode Calon Presiden sore ini juga setelah pergi dari rumah Toip, Jamil berencana beli rumah sendiri. Ditemani RT Marto, Jamil melihat lihat rumah yang mau dijual, yang ukurannya cukup besar dan mewah.

Kata Marto mungkin rumah itu terlalu gede kalau buat tinggal sendiri, Marto nyaranin Jamil nikah. Lalu Jamil curhat kalau dia lagi naksir Malika.

Rohmah bersama Mustakim dan Bunaya membawa bayi nya pulang ke rumah dengan taksi. Rohmah senang bayi nya anteng di jalan dan tidak rewel. Sampai rumah langsung disambut Juned , Samin dan beberapa warga yang ngasih selamat. Ustad Ridwan juga datang bersama Jamil.

Ikuti terus Calon Presiden....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keresahan

Sementara itu dari kejauhan Karyo memantau rumah Mustakim. Jali negur Karyo dan tanya emang kenapa lihat rumah Mustakim terus. Karyo cuma bilang dia ada tugas khusus.

Namun keceriaan keluarga Mustakim dan tetangga-tetangga nya tersebut dikagetkan dengan kedatangan beberapa polisi. Mustakim ditangkap karena ada laporan warga, bahwa Mustakim membuat keresahan di kampung Rawa Kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini