Sukses

Robby Abbas Sudah Kenal Lama dengan Muncikari Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA diciduk pihak kepolisian terkait kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, ‎Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Tak sendirian, artis VA diciduk bersama dua orang muncikarinya, TN dan ES.

Ternyata Robby Abbas, mantan muncikari artis yang pernah mendekam di penjara selama satu tahun lebih itu, mengaku kenal dengan salah satu muncikari artis VA. Robby Abbas mengaku cukup kenal dengan sosok ES yang kini ditahan polisi.

"‎Yang satu ini saya tidak kenal, yang satu lagi (ES) saya kenal sekali," kata Robby Abbas, kala ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

2 dari 3 halaman

Kenal Lama

Robby Abbas mengaku kenal betul dengan muncikari ES. Bahkan, kata Robby, ES sudah sejak lama berprofesi sebagai muncikari sama seperti dirinya.

‎"Memang profesi ES itu dulu sama seperti saya sebagai muncikari," ujar Robby Abbas.

3 dari 3 halaman

Menggiurkan

Menurut Robby Abbas, penangkapan muncikari tidak akan membuat bisnis haram ini kendur. Sebab, bisnis prostitusi online dinilai sangat menggiurkan karena bisa memperoleh uang banyak dalam waktu singkat.

"Saya dulu pernah bilang ini bisnis yang menggiurkan. Saya pernah bilang itu di media televisi setiap di wawancara. Ini bisnis yang sangat menggiurkan dan gampang mencari uang di bisnis seperti ini. Jadi, akan ada banyak muncikari-muncikari baru karena pekerjaaan ini," kata Robby Abbas.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis VA Malah Kandas
Artikel Selanjutnya
Prostitusi Artis Muncul Lagi, Robby Abbas Bongkar Tarif Paling Mahal