Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 10 Januari 2019: Rojak Curiga

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-974, Anak Langit bercerita tentang Gerry yang datang ke rumah Sasya. Ternyata, Kei ada di situ. Sasya langsung ngomel-ngomel sama Gerry kenapa ga angkat-angkat telpon dia. Gerry bilang dia mau ngomong langsung sama Sasya. Ngga mau bicara di telpon.

Masih di episdeo Anak Langit, malam ini, dikisahkan Rojak pulang dan ke kamar Jay. Dan, Jay lagi teleponan dengan salah satu anak Rainbow. Janji  kumpul dulu nanti malam sebelum ke lokasi. Dan ada menyebutkan soal-soal kekuatan gitu. Rojak curiga dan penasaran bertanya.

Tari di kamarnya Emon sendirian. Melamun memikirkan kata-katanya Cing Leha. Kemudian Tari teringat waktu dia hamil dan bagaimana Andra bahagia dan membelai-belai perut Tari dan membayangkan anak mereka nanti.

Dedeh dan Reza, orang tua Andra mau melepaskan tuntutannya Niko ke Tari. Reza lalu mau menjebak Niko supaya dia nggak bisa menuntut Tari, dengan cara membuktikan atau mengungkap salah satu kejahatan Niko.

Bagaimana kisah Anak Langit selanjutnya?

 

2 dari 2 halaman

Bentrokan Fisik

Milka yang berusaha mencari tahu lagi tentang operasinya Hiro. Milka menelepon Jun Mahir. Jun Mahir bilang operasinya belum selesai. Milka kaget. Kok lama sekali ya.  Jun Mahir bilang memang lama. Milka jadi tegang dan ketakutan.

Jay dan anak-anak Rainbow sudah datang ke lapangan merah yang dijanjikan. Kemudian muncul anak-anak NWL. Gerry maju duluan dalam upayanya untuk mencegah terjadinya bentrokan fisik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 15 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Selasa, 15 Oktober 2019