Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Sinopsis Sinetron SCTV Episode Anak Langit Episode Jumat 4 Januari 2019: Andra Kerahkan Anak-Anak Rainbow

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.45 WIB. Malam ini bercerita tentang Kesya yang ngamen di beberapa tempat. Di warung-warung makan, di halte bis dsb.. Seperti perkiraan Codet. Banyak orang-orang yang suka sama Kesya.

Diceritakan juga di episode Anak Langit, Yulita telepon Milka tentang Keysa. Milka Andra dan Rimba mungkin lagi berhenti sejenak minum. Milka kaget dan panik. Milka kemudian cerita ke Andra. Dan, Andra lalu berpikir dan kemudian ada ide, kita mengerahkan anak-anak Rainbow aja untuk mencari.

Jay meminta Gerry dan anak-anak Rainbow yang lain untuk waspada dengan serangan gengnya Vito yang bisa datang kapan aja. Gerry minta maaf karena mereka jadi ikutan kena masalah gara-gara dia…

Keysa dan Codet serta temannya lagi ngaso di warung minuman. Kesya dikasih minum. Tapi Kesya cuma dikasih duit Rp 5 ribu. Kesya kaget dan bilang kan banyak tadi dapetnya. Kesya bilang dia perlu uang buat berobat papinya. Malah dimarahi sama Codet.

 

Ikuti terus Anak Langit... 

 

2 dari 2 halaman

Mereka Geleng-Geleng

Anak-anak Rainbow dalam kelompok-kelompok menyisir di berbagai jalan-jalan dengan motor mereka untuk mencari Kesya. Bawa foto Kesya dan tanya ke orang orang yang ada di situ. Mereka semua menggeleng.

Rimba, Milka dan Andra masih dalam perjalanan menuju ke lokasi pemotretannya Tari. Tapi kali ini mereka dihadang lagi sama Baron dan empat orang anak buahnya. Dilarang lewat karena mengklaim daerah itu properti pribadi bukan jalan umum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 19 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Sabtu, 19 Oktober 2019