Sukses

Haters Billy Syahputra dan Hilda Vitria Makin Banyak?

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan cinta segitiga Kriss Hatta dengan ‎Billy Syahputra dan Hilda Vitria menyedot perhatian publik terutama para haters. Kebanyakan haters merasa sebal dengan drama ketiganya yang tak kunjung berhenti.

Padahal awalnya Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria cuma saling sindir di media sosial. Namun kini masalah ketiganya berlanjut ke ranah hukum.

Gara-gara masalah itu, Uya Kuya menilai Billy Syahputra dan Hilda Vitria kian banyak memiliki haters. Bahkan selebritas dengan haters terbanyak di 2018, kata Uya, pantas diraih dua sejoli tersebut.

"Menurut saya haters terbanyak di tahun 2018 ya Billy dan Hilda," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

2 dari 3 halaman

Banyak Haters

Bukan tanpa alasan, Uya Kuya berkata seperti itu. Sebab di akun Instagram-nya, Uya  kerap melihat foto dan berita Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

‎"Ya menurut saya kalau saya melihat Instagram banyak haters-nya," ujar Uya Kuya.

3 dari 3 halaman

Kagum

Meski begitu, Uya Kuya mengaku kagum dengan Billy Syahputra. Sebab ia tak pernah mempedulikan semua perkataan haters tentang dirinya.

"Ya saya salut Billy kuat-kuat saja. ‎Ya karena dia enggak peduli," kata

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Bukti yang Dikantongi Kriss Hatta Soal Hilda Vitria Terlibat di Kasus Hukumnya
Artikel Selanjutnya
Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Terlibat dalam Kasus Penganiayaannya