Sukses

Kekasih Yakin Vanessa Angel Tak Bersalah

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya buka suara terkait namanya yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Ia bersama dengan manajernya, Lidya, dan kekasih hatinya, Bibi, didampingi juga dengan kuasa hukumnya, Milano, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Khususnya bagi Jane Shalimar dan keluarga Vanessa Angel. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan langsung saat di kawasan "Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Terima kasih untuk Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat deket aku. Sekali lagi terima kasih," kata Vanessa Angel.

Bibi, kekasih Vanessa Angel, yang saat itu setia mendampingi Vanessa Angel yakin betul kekasihnya tidak bersalah.

 

2 dari 3 halaman

Yakin

Kekasih Vanessa Angel juga mempercayakan kasus yang sedang berjalan ini kepada Polda Jatim serta tim kuasa hukum Vanessa Angel.

"Saya yakin dengan Vanesha, saya juga yakin dari Polda Jatim akan menangani kasus ini dengan baik, saya yakin juga dengan lawyer yang ada sekarang. Makin ke sini juga perkembangannya sudah ada pembenarannya," tegas kekasih Vanessa Angel.

 

3 dari 3 halaman

Keberatan

Tak hanya Vanessa Angel, sang kekasih juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Jane Shalimar yang selalu mendukung Vanessa Angel. Hanya saja, ia merasa keberatan dengan pengacara Vanessa Angel terdahulu, Muhammad Zakir Rasyidi.

"Aku terima kasih sama mba Jane. Aku juga merasa keberatan dengan Lawyernya karena memberatkan Vanessa. Nggak ada komunikasi dengan Vanessa. Kalau mau berhubungan sama Vanes biasanya lewat aku baru ke asistetennya Vanes. Tapi ini gak ada," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beri Klarifikasi Secara Tertutup, Artis VA Takut kepada Wartawan
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih untuk Jane Shalimar