Sukses

Sempat Sembuh dari Kanker, Arifin Ilham Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Arifin Ilham kini dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz kondang, Arifin Ilham, kembali dirawat di rumah sakit. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun datang menjenguk serta mendoakan dan memberi semangat.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram putra Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," imbuh Alfin Faiz sebagai keterangan, Senin (7/1/2019) sore.

"Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin," sambung ayah satu anak tersebut.

Dalam fotonya sendiri terlihat Ustaz Arifin Ilham duduk di antara Alvin Faiz dan Anies Baswedan. Tubuh sang ulama terlihat kurus dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecemasan

Kondisi ini pun membuat warganet merasa cemas. "Y Allah baru ngeliat lagi udh lama banget dan kurus sklian.syafakillah ustad," kata @moernidiansari.

"Lohhh katanyaa udah sembuh khann tgl pemulihan. Kmrn gagahh yaaa... Skrng agak layuu Krn sakit," imbuh @ruthpramita.

"Yaallah ustadz Arifin kurus banget smoga diangkat segala penyakit nya," tambah @wellyy9.

3 dari 3 halaman

Kanker Kelenjar Getah Bening

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil dan ia dinyatakan sembuh dari kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini