Sukses

Sembuh dari Kanker Stadium 4A, Ustaz Arifin Ilham Sudah Berkuda Lagi

Menderita penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A, wajah Ustaz Arifin Ilham menghitam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan tiga hari, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kini, ia dinyatakan bersih dari penyakit tersebut.

Sebelumnya, diakui Ustaz Arifin Ilham, wajahnya sempat menghitam dan tumbuh bintik-bintik. Namun, semuanya sudah kembali pulih saat ini.

Bukan hanya wajah, suara Ustaz Arifin Ilham juga mengalami perubahan. Terdengar lebih serak.

"Ini efek dari pengobatan. InsyaAllah tak lama lagi kembali seperti biasa," tutur Ustaz Arifin Ilham, di hadapan para jemaah, seperti yang terlihat di tayangan infotainment Kiss Pagi, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkuda

Putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz bersyukur ayahandanya telah sembuh. Dalam akun Instagram-nya, Selasa (18/12/2018), Alvin memperlihatkan aktivitas sang ustaz.

Ustaz Arifin Ilham melakukan hobinya yaitu berkuda. Di sela-sela kegiatannya itu, pemilik Pesantren Al-Zikra ini juga mengutarakan kondisi kesehatannya.

"Alhamdulillah, sekarang sehat walafiat," ujar Ustaz Arifin Ilham. 

 

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Selain Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz juga ikut mengucapkan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan untuk kesembuhan ayahnya.

"Alhamdulilah abi @kh_m_arifin_ilham kembali sembuh dan sehat. Terimakasih ya teman-teman untuk doanya. Doakan semoga abi disehatkan selalu, berkah selalu, dilancarkan dakwahnya, dan terus menjadi teladan untuk kita semua, khususnya saya pribadi, aamiin," tulisnya sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini