Sukses

Gaya Berhijab Larissa Chou Dinilai Berubah saat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Potret Larissa Chou yang seharusnya wajar malah menjadi gunjingan beberapa warganet lantaran gaya berhijabnya dinilai sudah berubah dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou menyampaikan kabar bahagia. Mantan istri Alvin Faiz itu mengumumkan tengah mengandung anak kedua yang juga anak pertama dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Larissa Chou menyampaikannya melalui media sosial.

Tampak dalam unggahan terbarunya, Larissa Chou pamer kebersamaan dengan Yusuf, anak pertama dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Bersama foto tersebut, Larissa Chou mengumumkan kehamilan anak kedua.

"Segera menjadi ibu anak2... Masya Allah.. TabarakAllah," tulis Larissa Chou bersama potret tersebut, mengutip akun Instagram @larissachou, Selasa (26/3/2024).

Sayang, potret yang seharusnya terbilang wajar malah jadi gunjingan beberapa warganet. Sejumlah netizen menyinggung gaya berhijab Larissa Chou yang dinilai berubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Busana Larissa Chou yang Digunjing Warganet

Dalam potret tersebut, Larissa Chou masih berhijab. Namun gaya jilbabnya yang diselempangkan ke bahu, membuat beberapa warganet tak tahan untuk mengkritik.

"Makin lama itu hijab makin ga syar'i yaa bunda bunda, pdahal kan syarat pakaian menurut Islam jilbab nya syar'i, nutup dadaaa 😂 mau di nasehati gmna ya ntar fans nyaaa ngamuk," seorang warganet menyampaikan.

"Bukannya julid ya ci, cm sy lebih suka style nya yg dulu syar'i😢sekarang ko tambah kesini tambah begini pake kerudung nya, tpi hak cici sih," warganet lain mengkritik sembari berusaha mengingatkan.

"Smoga penmpilannya syari' lg kya sbelumnya aku suka.. 😊 ya tentu qt sebgai manusia menasehati dlm kebaikan..," tulis yang lain berusaha mengkritik secara bijaksana.

 

3 dari 4 halaman

Larissa Chou Tetap Banjir Dukungan

Biarpun sejumlah warganet mencibir, Larissa Chou tetap mendapat dukungan warganet lain. Banyak di antara pendukung Larissa Chou yang justru heran dengan cibiran-cibiran tersebut. Padahal, ibu satu anak itu masih mengenakan hijab.

Ada juga warganet yang menduga Larissa Chou sedang dalam kondisi kurang nyaman untuk mengenakan hijab syar'i lantaran kondisi kehamilannya saat ini.

4 dari 4 halaman

Netizen Sudah Menebak Kehamilan Larissa Chou

Setelah menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou kerap mengunggah momen mesra bersama suami di medsos. Awal bulan ini, kemesraan keduanya sempat diwarnai komentar-komentar warganet yang menduga Laissa mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi.

Tak sedikit netizen yang kala itu mulai menebak-nebak soal kehamilan Larissa Chou meski dirinya belum mengungkapkan ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.