Sukses

Bahas Prostitusi Artis, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Ditawar Rp 2 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, dunia hiburan diramaikan dengan berita penangkapan artis VA karena kasus prostitusi online. Peristiwa ini pun menyedot perhatian seorang Deddy Corbuzier untuk berkomentar.

Melalui saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier berbicara tentang fenomena artis yang terlibat prostitusi. Di tengah perbincangan itu, mantan mentalis ini memberi fakta mengejutkan.

Mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut mengaku pernah diminta oleh seorang wanita cantik untuk 'menemani' ke luar negeri.

"Lu percaya enggak? Gue kasih tahu satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita sama orang-orang. Saya nih pernah ditawar loh, saya loh, bayangin. Saya pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal," kata Deddy Corbuzier dalam videonya.

2 dari 3 halaman

Rp 2 Miliar

Tak main-main, wanita tersebut menawar Deddy Corbuzier dengan angka miliaran rupiah. Lantas, apakah pria bertubuh atletis tersebut menerimanya?

"Ya tahulah nemenin ngapain, begitu ya. Dan saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk waktu tiga hari. Rp 2 miliar!" ungkap pria berusia 42 tahun tersebut.

"Enggak Rp 80 juta, bukan level gue Rp 80 juta. Rp 2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Respons

Pernyataan Deddy Corbusier pun menuai respons warganet.

"Masi bisa ngelawak aja si om om nii hehehe," ungkap @HenokH T.A di kolom komentar YouTube Deddy Corbuzier.

"80 juta bukan level gua wkwkwkaka. ngakak om," kata @angga mzrbest.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Penyewa Artis VA, Pengusaha Tambang Pasir Asal Lumajang
Artikel Selanjutnya
Teman Kencan Model AS Masih Misteri, Saat Digerebek Belum Tiba di Hotel