Sukses

Sinetron Terbaru SCTV Calon Presiden Tayang 2 Episode Tiap Hari pada Senin-Rabu Ini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Calon Presiden menjadi tayangan terbaru di SCTV di awal tahun baru ini. Sinetron drama komedi ini mulai tayang Senin (7/1/2019) pkul 17.00 WIB. Ya, Calon Presiden menggantikan sinetron Cinta Misteri yang sudah menuntaskan kisahnya. Episode terakhir sinetron yang dibintangi Febby Rastanty dan Megan Domani itu telah ditayangkan, Minggu sore kemarin.

Menariknya, di hari-hari awal penayangannya, SCTV menyajikan Calon Presiden dalam 3 hari berturut-turut dengan 2 episode sekaligus perharinya. Yaitu Senin, Selasa dan Rabu yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga jelang penayangan sinetron Cinta Suci, yaitu pukul 19.45 WIB.

Itu berarti dari Senin-Rabu, 7-9 Januari 2019, sinetron Anak Langit absen hadir sementara di SCTV. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini akan hadir kembali pada Kamis (10/1/2019) pukul 18.15 WIB.

Perubahan sementara penayangan ini sekaligus untuk membuat pemirsa lebih cepat merasa dekat dengan sinetron Calon Presiden. Tiga hari dalam jam tayang panjang bisa membuat pemirsa SCTV langsung masuk ke cerita drama komedi karya sutradara Ucik Supra yang menarik. Termasuk juga menyaksikan akting menarik pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Skenario Imam Tantowi Menarik

Di bawah bendera Sinemart Production, bukan kali ini saja pasangan suami istri ini beradu akting. Dude-Icha sempat bermain bersama dalam sinetron Cinta Kedua (2018) serta Gali Lobang Tutup Lobang (2017).

Dude berperan sebagai Mustakim sedangkan Icha menjadi Rohmah. Adu akting mereka menawan dalam sinetron yang hadir setiap pukul 17.00 WIB, mulai Senin (7/1/2019).

Sederet pesinetron lain juga meramaikan ensembel pemain. Ada pesinetron muda Omar Daniel dan Cut Syifa. Sementara Cut Memey yang sudah terbiasa bermain dalam drama komedia dengan latar cerita kaum marginal membuat Calon Presiden makin meriah.  

Skenario sinetron ditulis penulis legendaris Imam Tantowi. Dude berperan sebagai penjahit keliling Mustakim dan Icha sebagai Ruhmah, istri Mustakim.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS