Sukses

Gendong Bayi, Prilly Latuconsina Dianggap Sudah Cocok Jadi Ibu Muda

Warganet anggap Prilly Latuconsina sudah cocok jadi seorang ibu saat mengunggah foto dirinya sedang menggendong bayi

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengunggah foto dirinya sedang menggendong bayi di akun Instagramnya. Menggenakan pakaian dengan warna yang hampir sama, Prilly Latuconsina merasa ia dan bayi yang digendongnya sangat serasi ketimbang dengan orangtua si bayi tersebut.

Prilly Latuconsina mengaku senang menggendong anak bayi, dan bermain bersama mereka. Bahkan Prilly memperingatkan ibu-ibu agar menjauhi anak mereka dari dirinya.

"Bayinya lebih matching sama aku daripada sama mamanya. Yaudah aku ambil. 💆🏻‍♀️(Peringatan untuk para ibu-ibu kalo ke undangan bawa bayi jauhkan dari jangkauan Prilly, kalo engga di ambil alih)," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Pantas

Tak sedikit warganet yang mengomentari foto unggahan Prilly Latuconsina. Kebanyakan menganggap kalau Prilly Latuconsina sudah pantas menjadi seorang ibu.

"Wah kak illy udah pantes tuh jadi ibu muda😁(Peringatan untuk para ibu-ibu kalo ke undangan bawa bayi jauhkan dari jangkauan Prilly, kalo engga di ambil alih)," tulis pemilik akun @aurasukma1212.

"Aduh cocok banget imut banget kayak bayinya💕💞," tulis akun @jefannatic_sby.

 "Udah pantes jadi ibu 😂," tulis @04_agustus.

3 dari 3 halaman

Didoakan Cepat Menikah

Lantaran dianggap pantas menjadi seorang ibu oleh warganet, Prilly Latuconsina didoakan agar segera menikah dengan sang kekasih Maxime Bouttier.

"Buruan nikah sama maxime prill @bouttier_maxime @prillylatuconsina96 cocok bgtt ...biar segera dapet dedek bayi 😁😁," tulis akun @nuno_nike

"@prillylatuconsina96 Udh cocok @bouttier_maxime 😘😂," tulis @nuno_nike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini