Sukses

Andhika Pratama Pamer Alat Tes Kehamilan, Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi?

Andhika Pratama awalnya mengunggah foto alat tes kehamilan yang belum digunakan oleh Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih menikmati jalan-jalan keluarga pada awal tahun ini. Selama itu juga, muncul kabar bahagia dari pasangan selebriti tersebut. Mereka sedang menantikan hasil dari alat tes kehamilan Ussy.

Ya, Andhika menduga saat ini sang istri tengah hamil anak kelima mereka berdua. Lewat Instagramnya, Andhika Pratama awalnya mengunggah foto alat tes kehamilan yang belum digunakan oleh Ussy Sulistiawaty.

Setelah dites, apakah hasilnya positif atau negatif? Andhika belum memberikan kabar terbaru di akunnya. Tanpa keterangan lebih lanjut, di foto tersebut Andhika hanya memberikan sebuah keterangan bertuliskan, "Eng...ing...eng...?"

Saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika sedang menikmati liburan keluarga. Tidak jauh-jauh, mereka memilih untuk menjelajahi Malaysia, tepatnya di Legoland yang berada di kawasan Johor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menikmati Liburan

Sudah beberapa hari lamanya mereka jalan-jalan di sana. Sampai saat ini, Ussy dan Andhika masih menikmati momen liburan bersama keempat anak mereka dengan seru.

Meski Andhika belum memberikan pembaruan lebih lanjut mengenai kabar kehamilan Ussy, pasangan ini sudah kebanjiran doa dari warganet. Ucapan selamat pun berdatangan untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Tak Memberi Informasi

Sementara itu, Ussy tak memberikan perkembangan apapun mengenai unggahan suaminya. Ia hanya mengunggah momen-momen liburan keluarganya di Malaysia, tanpa menyinggung soal kehamilan.

Lalu benarkah Ussy tengah hamil? Tunggu saja kabar bahagia dari pasangan romantis ini.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini