Sukses

Liburan Bareng, Stuart Collin - Angela Gilsha Resmi Berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Angela Gilsha kembali menjadi perbincangan publik. Hal itu dipicu dengan foto kebersamaannya dengan Stuart Collin saat perayaan pergantian tahun.

Baik Angela Gilsha maupun Stuart Collin mengunggah foto dengan pemandangan yang sama. Mereka juga tampak menikmati indahnya sunrise dari atas bukit. 

Seolah menunjukkan kedekatannya dengan Stuart Collin, Angela Gilsha kembali memperlihatkan liburannya bareng mantan suami Risty Tagor tersebut di Instagram Story.

"My bois @stuartcollin @joddiguswan, next kemana nih kita?" tulis Angela Gilsha, di Instagram, kamis (3/1/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Beda Agama

Angela Gilsha tak menampik kedekatannya dengan Stuart Collin. Sayangnya, keyakinan yang dianutnya berbeda dengan Stuart, seperti dikutip laman Kapanlagi.com.

“Kita udah deket lama banget, jauh dari sebelum dia nikah (dengan Risty Tagor). Tapi enggak pernah jadi karena beda agama. Jadi gini-gini aja,” kata Angela Gilsha.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Dapat Dukungan

Kedekatan Angela Gilsha dengan Stuart Collin membuat warganet melontarkan kata-katanya di kolom komentar. Mereka menentang hubungannya dengan Stuart Collin, mereka justru meminta Angela kembali ke mantan kekasihnya, Giorgino Abraham.

Angela from the bottom of my heart, jangan sama mantan suami orang @stuartcollin. Jangan juga sama mantanmu sendiri @giorgino_abraham. Cari yg lebih baik njel,” tulis akun @zahra_sandra94.

 “Gue slu pcy lu pantas dpt yg lbh baik dan bahagia..aplg kalo seiman bs beribadah brsama slg mendoakan dgn pokok doa indahnya,” akun @eciepellucci, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS