Sukses

Torro Margens Meninggal karena Kelelahan?

Sebelum meninggal, Torro Margens masih giat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun. Aktor kelahiran Pemalang, 5 Juli 1950 itu mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/1/2019) dini hari.

Putra Torro Margens, Toma Margens, menuturkan bahwa kondisi sang ayah mendadak menurun drastis. Padahal selama ini Torro Margens belum pernah memiliki riwayat penyakit apapun.

"Jadi memang enggak ada riwayat sakit apa. Tiba-tiba drop, jam 8 malam dibawa ke rumah sakit, sempat muntah darah dua kali. Lewat tengah malamnya meninggal," ungkap Toma Margens kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (4/1/2019).

"Waktu di rumah sakit saja, dia (Torro Margens) bilang 'Selama 68 tahun hidup, baru kali ini dirawat di rumah sakit'," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif Bekerja

Kabarnya, Torro Margens diduga meniggal karena kelelahan. Pasalnya, hingga di usia nyaris kepala tujuh, aktos spesialis peran antagonis itu masih aktif bekerja. Bahkan, beberapa dua bulan lalu, Torro Margens baru saja menjalani syuting di Yogyakarta.

"November kemarin masih syuting di Yogyakarta. Nah di sana muntah darah, terus diurus kru ke rumah sakit, masuk empat harian-lah," tuturnya.

"Pulang lagi ke Jakarta, paling cuma agak lemas saja ya kelihatannya. Ya seperti orang yang habis pulang dari rumah sakit-lah," Toma Margens menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.