Sukses

Indro Warkop Tolak Saran Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Usai ditinggal pergi istri, Nita Octobijanthy, yang meninggal dunia, Indro Warkop pun kini tinggal sendiri. Banyak penggemar yang menyarankan Indro Warkop menikah lagi agar tidak kesepian.

Mendengar saran warganet yang disampaikan lewat Instagram tersebut, Indro Warkop cukup bijaksana membalasnya. Meski unggahan itu sempat membuat geram anak-anaknya.

Indro Warkop yang ditemui di Jakarta baru-baru ini, mengatakan bahwa warganet tersebut sebetulnya tidak bermaksud menyindir. Hanya saja, etikanya saja yang salah.

"Sebetulanya dia enggak nyinyir, tapi mungkin adabnya bedanya, budayanya beda, menurut saya tidak sopan,” kata Indro Warkop.

Indro mengaku saran dari warganet itu memang sempat membuatnya sedikit tersinggung. Alasannya, warganet itu menyarankan Indro untuk mencari istri baru yang salehah.

“Jadi dia bilang 'Aduh ini ada duda nih, oke om segera cerai istri baru yang sholehah'. Ada yang aneh enggak? Gini, istri yang salehah. Lu pikir bini gue enggak salehah gitu? Kadang-kadang orang-orang suka enggak mikir,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Memaafkan

Namun Indro menegaskan masalah tersebut sudah selesai karena warganet yang menyarankannya untuk menikah kembali langsung meminta maaf. “Dia minta maaf, om maaf ya, saya enggak bermaksud, itu lewat anak saya,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Bahagia

Semenjak sang istri berpulang, Indro menegaskan kehidupannya saat ini sudah bahagia karena berada di antara anak dan cucu yang setia menemaninya. "Aku sudah cukup bahagia sama cucu dan anak-anakku," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading