Sukses

Kenang Istri di Hari Ibu, Indro Warkop Tulis Pesan Mengharukan

Bertepatan dengan Hari Ibu, Indro Warkop kembali mengunggah foto momen manis bersama mendiang istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengembuskan napas terakhir pada 9 Oktober 2018 lalu. Ia telah lama berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Lewat akun Instagram pribadinya, personel grup lawak Warkop itu cukup sering menyampaikan rasa rindunya kepada wanita yang dinikahinya. Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2018, Indro Warkop kembali mengunggah foto momen manis bersama mendiang istrinya.

"Selamat Hari Ibu, sayang.. Ibu dari anak2ku & nenek dari cucu2ku.. Selamanya cinta sejatiku," tulis aktor 60 tahun ini seperti dilansir Brilio.net, Sabtu (22/12/2018).

Dalam unggahannya, Indro Warkop mengucapkan selamat hari ibu yang diberikan untuk wanita yang dicintainya itu. Bagi Indro Warkop, sosok Anthy telah memberikan kehidupan yang manis selama puluhan tahun lamanya. Foto tersebut diambil ketika Anthy tengah di rawat di rumah sakit dan Indro senantiasa menemaninya di berbagai kondisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Hebat

Baginya, Anthy bukanlah hanya sosok istri, namun juga nenek yang hebat bagi cucu-cucunya. Di akhir kalimatnya, Indro juga mengungkapkan betapa besar rasa rindunya kepada Anthy. Ia berharap sang istri untuk sering menemuinya dalam sebuah mimpi.

"Thy, jangan pelit2 nengokin aku di mimpi dong, kangen tau! Ohya, Selamat Hari Ibu ya untuk semua Ibu di Indonesia. Kalian luar biasa," tutupnya.

Seperti diketahui, Indro dan Nita resmi menikah pada tahun 1981. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski membangun rumah tangga selama lebih 30 tahun, terbukti hubungan keduanya jauh dari gosip yang tak sedap.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini langsung ramai dengan beragam respons. Banyak warganet yang terharu dan salut atas besarnya cinta Indro kepada Nita. Tidak ketinggalan pula doa-doa dan berbagai ucapan.

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

"Anda luar biyasa mas @indrowarkop_asli Semoga sehat selalu dan semoga menjadi cinta sejatinya mba anty selamanya aamiin," tulis @nur_marisa38.

"Al fatihah. pak de semangatt sehat terus iya pak de @indrowarkop_asli Alm.bapak dan ibuku pasti juga suda bersama di syurga nya allah.... selamat hari ibu untuk alm.ibuku dan bude anthy," sambung @fitrie_puspita_sari.

"Sukak bangett sama bapak2 yg sayang and mencintai istrinya. love u pakde Indro," komen @zeiryn.

"Om indro bikin terharu ajah nih...salut utk om indro & Almh.istri...semangat ya om...," tulis @riopapayukero.

"Duh om...menyentuh bangeettt....semoga khusnul khotimah...yg sabar yah om...sehat slalu...amin yrb...," tutup @saqee_dhewi.

(Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini