Sukses

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Lakukan Penipuan sampai Rp 1 Miliar

Satu per satu Angel Lelga mengungkap berbagai hal tentang Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya soal perselingkuhan, perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas di ranah hukum. Meskipun, perseteruan memanas sejak Angel Lelga digerebek Vicky di kediamannya dan dilaporkan atas dugaan perzinaan.

Satu per satu Angel Lelga mengungkap berbagai hal tentang Vicky Prasetyo. Mulai dari menyebut ada anggota keluarga Vicky yang mengalami gangguan kejiwaan, hingga mengatakan keluarga suaminya itu mencuri listrik milik negara.

Tak cukup sampai situ. Angel Lelga kembali membeberkan salah satu hal yang bisa menjadi aib Vicky Prasetyo. Ia menyebut sang suami diduga melakukan penipuan dengan nilai sangat fantastis, yakni mencapai Rp 1 miliar.

"Dua hari yang lalu, saya baru ditelepon lagi sama salah satu mantan jenderal. Coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan Rp 1 miliar terhadap mantan jenderal ini. Dia (korban) menghubungi saya, mereka yang minta keadilan lewat saya," ujar Angel Lelga saat ditemui wartawan di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Sebenarnya Angel Lelga mengaku tidak mau mencampuri permasalahan jenderal itu. Tetapi, ia merasa kasihan karena mantan jenderal itu sudah berumur. Oleh karena itu, ia akan melakukan suatu tindakan untuk membantu para korban.

"Saya katakan, saya mungkin tidak bisa terlalu ikut campur. Tapi, paling tidak saya akan memberikan pelajaran kepada keluarga mereka terutama Vicky Prasetyo agar berhenti menipu orang lain. Saya kasihan, mantan jenderal ini sudah tua sekali," ungkap Angel.

3 dari 3 halaman

Sudah Saling Serang

Sebelumnya, Vicky dan Angel memang sudah saling serang dengan menyebut kebobrokan pada diri pasangannya. Bahkan, keduanya saling lapor polisi. Padahal proses perceraiannya juga masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari Vicky Prasetyo mengenai pernyataan Angel Lelga terkait penipuan Rp 1 Miliar ini.

(Sumber: Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.